AJ McLean 'Backstreet Boys' Menangis Saat Terakhir Kali Ketemu Britney Spears, Beber Cerita Pilu Ini
Instagram/aj_mclean
Selebriti

AJ McLean 'Backstreet Boys' mengaku pilu saat terakhir kali bertemu dengan Britney Spears di tengah perjuangannya terbebas dari hak konservatori. AJ pun membeberkan sederet cerita pilu ini.

WowKeren - Penyanyi Britney Spears memang tengah menjadi perbincangan masyarakat dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, penyanyi berusia 39 tahun itu tengah berjuang untuk terbebas dari hak konservatori yang dimilikinya sejak 2008.

Sejumlah rekan selebriti lantas beramai-ramai memberikan dukungan serta doa kepada Britney. Mereka ikut menuntut agar Pengadilan Los Angeles segera mencabut hak konservatori yang melekat selama 13 tahun dalam diri Britney.

Personel Backstreet Boys yakni AJ McLean lantas ikut berkomentar di tengah perjuangan Britney terbebas dari hak konservatori. AJ pun berhasil menyita perhatian publik dengan sejumlah pernyataan pilunya tentang Britney.

Hal itu bermula saat AJ tak sengaja bertemu Britney di sebuah toko kue dekat kediaman mereka. Yang mana AJ diketahui merupakan tetangga dan tinggal tak jauh dari rumah Britney.


AJ kemudian mengatakan jika Britney ditemani oleh seorang pria yang disangkanya merupakan pengawal atau sopir dari rekannya tersebut. Britney disebut berkata bahwa dirinya tak bisa melakukan apa-apa seorang diri.

Saat itu, AJ tak menyadari bahwa Britney memiliki hak konservatori dan memang harus diawasi kemanapun ia pergi meski ke tempat dekat sekalipun. Tak lama setelah pengakuan Britney viral, AJ pun menyadari jika lelaki yang bersama penyanyi tersebut memang diwajibkan ikut untuk menemaninya.

"Tidak, maksudku, seperti terakhir kali aku melihatnya, hatiku hancur. Terakhir kali aku melihatnya, dia bersama seorang pria. Saya berasumsi itu pengawal atau mungkin sopir karena saya tahu berdasarkan kata-katanya, yang saya yakini 100%, Anda tahu, dia tidak diizinkan mengemudi sendiri," terang AJ. " Dia tidak diizinkan, dia tidak bisa melakukan apa-apa sendiri seperti secara harfiah."

AJ juga merasa iba karena Britney juga tak diperbolehkan untuk datang ke dokter seorang diri yang mana itu merupakan ranah pribadi. Bahkan AJ tak bisa membayangkan saat mengetahui bahwa Britney tak diizinkan berhubungan dengan pria yang ia cintai.

"Dia bahkan tidak bisa pergi ke dokter sendirian," pungkas AJ. "Satu hal yang benar-benar membuat saya pilu karena saya sadar fakta bahwa dia tidak dapat tetap berhubungan dengan siapa pun."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru