Gigi Hadid Gantikan Chrissy Teigen di Drama Komedi Netflix Buntut Skandal Cyber-Bullying
Instagram/gigihadid
TV

Juni lalu Netflix mengumumkan bahwa Chrissy Teigen memutuskan untuk menjauh dari acara itu. Berita itu muncul setelah Courtney Stodden mengklaim Teigen telah melecehkannya.

WowKeren - Netflix telah merilis musim kedua dari serial "Never Have I Ever" pada Kamis (15/7). Namun, para pemirsa dibuat kaget dengan suara Gigi Hadid yang muncul di episode ketiga.

Awalnya, episode ketiga dinarasikan oleh Chrissy Teigen. Episode itu sepenuhnya selesai dengan sulih suara Teigen termasuk ke dalam pemutaran awal yang dikirim ke pers.

Namun sayangnya, rekaman itu dibatalkan pada bulan Juni menyusul kontroversi yang turut menyeret nama Teigen. Sebagai gantinya, Hadid lah yang menyuarakan monolog internal dan narasi untuk Paxton Hall-Yoshida (diperankan oleh Darren Barnet).

"Ini adalah Paxton Hall-Yoshida. Dia seorang anak laki-laki berusia 16 tahun dari Sherman Oaks, California," sebut Hadid dalam sebuah video cuplikan yang diunggah di akun Instagramn miliknya. "Dan saya adalah model, desainer, aktivis berusia 16 tahun dari California, Gigi Hadid."


Pada bulan Juni, Netflix mengumumkan bahwa Teigen "memutuskan untuk menjauh" dari acara. Berita itu muncul satu bulan setelah Courtney Stodden mengklaim bahwa Teigen telah melecehkannya melalui Twitter. Tak lama setelah tuduhan itu, supermodel itu meminta maaf kepada alumnus Celebrity Big Brother itu.

"Saya malu dan sedih dengan diri saya yang dulu," cuit Teigen saat itu. "Saya malu dan benar-benar malu dengan perilaku saya, tetapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan apa yang telah saya lakukan pada Courtney."

Pada hari Rabu (14/7) pembawa acara "Lip Sync Battle" mengungkapkan yang ia rasakan di tengah kontroversi yang mengalir tentang dirinya. Hal itu disampaikan olehnya melalui unggahan di Instagram.

"Rasanya sangat aneh untuk berpura-pura tidak terjadi apa-apa di dunia online ini tetapi saya merasa seperti benar-benar kacau di kehidupan nyata," jelas Teigen. "Pergi ke luar menyebalkan dan tidak terasa benar, berada di rumah sendirian dengan pikiran saya membuat kepala saya tertekan."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts