Usai Song Hye Kyo, Yuki Kato Kini Disebut Mirip Idol Cantik Ini Gara-gara Pamer Kaki Jenjang
Instagram/yukikt
Selebriti

Pesona dan kecantikan Yuki Kato di foto terbaru ini disandingkan dengan salah satu idol K-Pop. Mulai dari wajah imut sampai kaki jenjangnya, Yuki sampai dijuluki sebagai artis Korea tersebut namun versi Indonesia.

WowKeren - Artis cantik Yuki Kato baru-baru ini menyedot perhatian netizen saat menjalani sesi pemotretan terbaru. Mengenakan busana serba merah, perempuan keturunan Jepang tersebut tampil bak seleb Korea.

Pesona Yuki Kato sukses membuat banyak pasang mata terpana. Tampil dengan rambut terurai dan memamerkan pose fierce atau sengit, ia sampai dikira Song Hye Kyo.

Tak berhenti di situ, Yuki Kato lagi-lagi disebut mirip artis Korea setelah mengunggah potret terbaru yang memamerkan kaki jenjangnya. Dalam unggahannya, Yuki bergaya semi formal dengan memakai kemeja army yang dipadu celana cutbray berwarna hitam. Tak lupa Yuki mengenakan topi baret untuk menyempurnakan penampilannya.

Usai Song Hye Kyo, Yuki Kato Kini Disebut Mirip Idol Cantik Ini Gara-gara Pamer Kaki Jenjang

Instagram

Yuki berpose seperti hendak berjalan dengan satu kaki yang dimajukaan ke depan. Sementara kedua tangannya terangkat ke udara, yang satu memegang topi sementara lainnya tampak bebas. Ekspresi yang ditunjukkan Yuki benar-benar bak model profesional.


Tak heran jika ia sampai disebut mirip dengan idol cantik Hyeri Girl's Day. Mulai dari rambut pendek, wajah imut, sampai kaki jenjangnya, membuat Yuki dijuluki sebagai Hyeri-nya Indonesia.

"Hyeri nya Indonesia," komentar salah seorang netizen yang disetujui oleh lainnya. "Iya mirip bgt," sahut yang lain. "Baru aq mau komen, nemu yg sepemikiran," tambah lainnya.

Sejumlah komentar lain pun dituliskan netizen di unggahan Yuki Kato tersebut. "Yaallah body nya sangat idaman, mauuuuu," kata @intan*****. "Jenjang amat," tulis akun @love*****. "The best style di setiap postingan," ujar @holiday*****.

Jika dilihat dari akun Instagram Hyeri, pemain drama "My Roommate Is a Gumiho" itu juga cukup rajin memamerkan foto OOTD-nya. Mulai dari penampilan imut, santai, sampai dewasa.

Kalau menurut kamu gimana? Setuju nggak kalau Yuki Kato dijuluki sebagai "Hyeri Indonesia"?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait