Yuki Kato dan Adik Kompak Bagikan Kabar Duka
Instagram/reinakato
Selebriti

Yuki Kato membawa kabar duka usai kehilangan salah satu keluarganya. Yuki dan sang adik pun berbagi unggahan pilu lewat media sosial mereka masing-masing.

WowKeren - Yuki Kato dan sang adik, Reina Kato kompak membagikan kabar duka lewat akun Instagram mereka. Rupanya, kakek Yuki yang bernama U. Daman Bin Syarif meninggal dunia kemarin, Selasa (28/11).

Reina terlihat lebih dulu membagikan kabar duka tersebut ke Story Instagram pribadinya. Kemudian disusul dengan Yuki hari ini, Rabu (29/11). Dalam unggahan itu Yuki dan Reina kompak membagikan foto makam kakek mereka sembari menyisipkan tulisan pilu.

"Farewell Kakek, May Allah embrace you with eternal peace. Rest in the gentlest of paradises," tulis Reina. "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Kakek, al -fatihah," bunyi keterangan duka yang disampaikan Yuki.

Sebelum berbagi foto di pusara sang kakek, Yuki sempat memposting unggahan galau. Aktris keturunan Jepang itu membagikan video tengah berada di dalam perjalanan sembari menyelipkan lagu bertajuk “Kehilangan” yang dipopulerkan oleh Christina The.


Photo-INFO

Instagram

Sejauh ini, tak diketahui pasti penyebab kakek Yuki meninggal dunia. Diduga itu merupakan kakek Yuki dari sang ibu, Twinawati. Pasalnya, ayah Yuki diketahui merupakan orang asli Jepang.

Yuki Kato diperkirakan menyempatkan diri untuk datang ke rumah duka di tengah kesibukannya sebagai artis. Yuki sepertinya begitu kehilangan sang kakek lantaran media sosialnya mendadak tak ada aktivitas apa pun, selain membagikan kabar duka tersebut.

Diperkirakan, Yuki dan mendiang sang kakek tinggal di kota yang berbeda. Selain dengan kakek, Yuki diketahui juga menjalin hubungan jarak jauh dengan sang ayah, Takeshi Kato.

Ayah Yuki diketahui tinggal di Jepang. Sementara, Yuki, sang ibu dan adik-adiknya memilih untuk menetap di Indonesia. Meski begitu, Yuki diketahui sering berkunjung ke Jepang, dan begitu pun sebaliknya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru