Yuki Kato Tampil Girly Kenakan Busana Transparan Bikin Salfok Abis
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato bagikan video terbaru di laman Instagram pribadinya. Kali ini ia membuat video transisi dari sebelum dandan sampai akhirnya tampil cantik manglingi dengan memakai busana transparan. Seperti apa?

WowKeren - Penampilan tak pernah luput menjadi topik hangat yang kerap diperbincangkan. Tak terkecuali penampilan dari aktris cantik berdarah Jepang yang tak lain adalah Yuki Kato.

Jika diperhatikan melalui sosial medianya, Yuki lebih sering memilih tampil kasual hingga maskulin. Namun, baru-baru ini hal berbeda dari Yuki mengenai penampilannya justru terpampang nyata.

Kali ini ia memilih untuk tampil girly kenakan busana transparan. Mulanya ia bagikan video transisi dari sebelum dandan hingga menjadi cantik nan cetar. Pada menit-menit awal, Yuki malah santai kenakan handuk kimono bernuansa putih.

Di sisi lain, konten video transisi Yuki ini sekaligus ia selipkan salah satu lagu dari Beyonce Knowles. Lewat unggahan ini pula, Yuki tuliskan ungkapan sarat akan makna. “Bet she makes it look easy ‘cause she got it!” tulis Yuki Kato dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, unggahan Yuki tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok abis dengan penampilan girly Yuki. Pujian demi pujian pun kembali berhamburan, netter tak segan akui kekaguman dengan penampilan sang artis.

KATA GUA LU KEREN BANGET WOEEE!!!!!! [sic!]” puji seorang netter. “Woiii cantiknyaaa ❤️🔥🔥🔥 sangat mempesona [sic!],” sambung yang lain. “Cakep amatt woi gigi hadid mah ini [sic!],” seloroh lainnya.

Teteh, fotonya jgn lupa di upload feed jg yahhhh please mohon tolonkkk gak sabar liatnya plis ya the [sic!],” tambah yang lain. “Emang boleh emang boleeeeehhhh seCakep dan seKeren iniiiii [sic!],” seloroh lainnya. “Kembarannya beyonce kah wkwkkw sll cantik gak pernah gagal ih [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait