Yuki Kato Kerja dengan Wajah bak Zombi Imbas Sunburn
Instagram/yukikt
Selebriti

Penampilan Yuki Kato belum lama ini mencuri perhatian. Terutama di bagian wajahnya yang tampak berbeda dari biasanya lantaran memerah layaknya kepiting rebus imbas kena sunburn.

WowKeren - Aktris cantik berdarah Jepang Yuki Kato dikenal sebagai salah satu selebriti yang jauh dari sensasi. Yuki memilih besarkan namanya dengan skill yang dimiliki ketimbang obral sensasi demi mempertahankan popularitasnya di dunia hiburan.

Tak ayal, nama Yuki tetap melambung ke permukaan sampai saat ini. Hal berkaitan dengan Yuki pun santer mencuri perhatian. Termasuk unggahan-unggahan di sosial media pribadinya seperti yang baru-baru ini terlihat di Instagram Story.

Yuki update kondisi wajahnya yang kena sunburn hingga memerah bukan main. Sadar wajahnya sedang dalam kondisi tak baik-baik saja, ia pun berusaha untuk merawatnya kembali dengan melawan rasa malas.

Kita kasih sesikit apresiasi dan semangat dengan backsound bunda yonce buat diri ini yg berhasil melawan rasa mager dan ngantuk yg pol2an buat bersihin makeup [sic!],” tulis Yuki Kato sambil perlihatkan momen bersihkan wajahnya.

Photo-INFO

Instagram Story


  Pilihan Editor

Lalu keesokan paginya, Yuki berangkat kerja dengan wajah bak zombi lantaran perubahan wajah memerahnya belum terlalu terlihat. “Update sunburn. Ada yg baru, kulit kepala bagian atas ada yg sdh mengelupas. Mengering dibagian dahi. Hidung juga mengering. Bahu dan lengan belum terasa mengering namun masih sedikit perih bila terkena air [sic!],” sambungnya. “Besok paginya, berangkat ke lokasi masih dengan mode: Zombie kena Sunburn.”

Sementara itu, sebelumnya Yuki sendiri lebih dulu membagikan kondisi wajahnya di feed Instagram. Tampak pada slide terakhir wajah Yuki memerah bak kepiting rebus. “Sebelum dunia sunburn menyerang + qtime dengan diri sendiri 🫶🏻 dan… bonus muka kyk kepiting rebus gue sehabis lari keliling komplek hehehe [sic!],” tulis Yuki Kato.

Photo-INFO

Instagram Story

Netter pun sontak banyak yang salfok dengan wajah merah Yuki hingga tinggalkan beragam komentar. Mereka lemparkan candaan kocak sekaligus ungkap kekaguman lantaran Yuki tak segan perlihatkan kondisi wajahnya dalam kondisi kurang baik.

Slide ketiga wow bening bangat dan slide terakhir salfok itu muka apa kepiting rebus merah bangat [sic!],” komentar seorang netter. “Cantiknya natural beut ya Allah tanpa sulam alis wajah dr kecil gak ada yang diubah karena emang udah cantik dan masyaa Allah [sic!],” seloroh lainnya. “Slide terakhir efek kebanyakan asam sulfat itu,” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel