Penyelidikan Kasus Penyekapan Eks ART Nindy Ayunda Terus Berlanjut, Korban Masih Trauma?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Penyelidikan kasus penyekapan yang dialami mantan ART Nindy Ayunda terus berlanjut. Kali ini istri salah satu korban pun datang untuk memberi keterangan terkait kejadian yang menimpa suaminya.

WowKeren - Dua mantan asisten Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono, Lia dan Leman diketahui pernah mengaku mengalami penculikan dan penyekapan yang dilakukan oleh sang majikan. Selain melapor ke Komnas HAM, Lia dan Leman juga melaporkan kasus tersebut ke polisi. Hari ini, kuasa hukum dan istri dari salah satu korban terlihat mendatangi Polres Jakarta Timur.

Kedatangan Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum beserta Rini, istri korban, adalah untuk memberikan keterangan terkait laporan yang mereka buat pada bulan Februari lalu.

"Agenda hari ini klien saya, Rini diminta keterangan atas laporan februari 2021. Lalu atas kasus penculikan dan penyekapan," ungkap Fachmi pada WowKeren di Polres Jakarta Timur, Jumat (16/7). "Semua sudah di jelaskan kejadiannya saat suaminya dibawa dan nggak pulang hingga tanggal 6. Dan didiguga oknumnya sudah di kami sampaikan berdasarkan bukti dan saksinya dalam BAP."

"Dia (korban) ada di rumah seseorang inisial N. Sebagai istri Rini tidak tahu sehingga dia hanya melaporkan suami yang nggak pulang-pulang. Pasalnya 33 penculikan dan penyekapan dengan ancaman 8 tahun," jelas Fachmi Bachmid.


Rini pun ikut menceritakan kembali situasi ketika hilang kontak dengan sang suami saat peristiwa penyekapan tersebut terjadi. Ketika akhirnya pulang, Rini menyebut sang suami mengalami trauma yang bertahan hingga saat ini.

"Dari pas tanggal 11 Februari saya udah lost contact sampai dia pulang. Dia Seperti trauma sampai sekarang," jelas Rini mengabarkan kondisi sang suami.

Selain itu, Rini mengaku mendapat banyak teror dan ancaman hingga membuatnya meminta perlindungan dari pihak berwajib. "Bagi saya ya sudah lah dan saya pikir sudah selesai ternyata banyak yang neror makanya saya minta Perlindungan. Dan laporan saya baru ditindaklanjuti," pungkas Rini.

Rini menyebut bahwa sang suami saat ini sedang berada di rumah. Meski sudah membaik, istri Rini masih sedikit trauma. Bahkan trauma tersebut membuat suami Rini masih takut jika harus bertemu dengan orang asing.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait