Denise Chariesta Minta Maaf ke Keluarga Uya Kuya Usai Dapat Musibah: Gue Kena Karma
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Denise Chariesta mengungkap kebaikan keluarga Uya Kuya, terutama Astrid yang telah sudi membantunya saat ditimpah musibah. Gara-gara perlakuan menyentuh itu, Denise memutuskan untuk mengakhiri perseteruannya dengan keluarga Uya Kuya.

WowKeren - Publik tentu sudah tahu mengenai perseteruan selebgram Denise Chariesta dengan keluarga Uya Kuya. Bahkan kedua belah pihak seolah tak ada yang mau mengalah dan terus saling melempar sindiran di media sosial.

Namun belum lama ini, Denise mendadak ingin menyudahi perseteruannya dengan keluarga sang presenter. Hal ini bermula saat istri Uya, Astrid Kuya mengirim DM pada Denise yang saat itu memang tengah membutuhkan bantuan.

Ada salah satu kerabat Denise yang dinyatakan positif Covid-19. Saat itu, Denise membutuhkan informasi soal dokter yang bisa menangani pasien Covid-19 di tengah malam.

"Kemarin gue buat status, karena gue panik tiba-tiba si Pipin yang udah sembuh Covid sakit kepala sambil nangis malam itu. Gue panik nyari dokter, maksud gue kalaupun dirawat, ya dirawat gitu," ujar Denise di kanal YouTube-nya, Kamis (15/7). "Akhirnya gue bikin status di Instagram, gue minta tolong sama netizen."

Satu pesan yang membuat Denise tak percaya datang dari Astrid Kuya. "Dia (Astrid Kuya) DM gue itu jam 1 pagi, 1 lebih 10. Setelah gue dapat DM ini gue langsung nggak enak banget," beber Denise. "Kan kita kondisinya lagi berantem, habis heboh. Terus mereka minta maaf sama gue terus gue masih ngatain dia juga. Itu gue jadi nggak enak."


Sejak itulah, sudut pandang Denise terhadap keluarga Uya Kuya berubah. Pelantun "Gila" itu kini berupaya melupakan konflik masa lalu dan memulai lembaran baru dalam damai. "Dan ternyata pas gue lagi kesusahan mereka mau bantu, mereka DM gitu lho. Ini gue nggak menyangka banget," imbuhnya.

Di kesempatan itu pula, Denise Chariesta pun membuat janji untuk mengakhiri perseteruannya mulai saat ini. Ia berjanji tidak akan menyindir ataupun membicarakan keluarga Uya Kuya lagi, baik di sosial media maupun secara langsung.

"Karena adanya ini, gue akan memutuskan untuk menyetop untuk ngomongin keluarga dia dalam konten apapun di semua segala macam sosmed. Gue akan berhenti ngomongin mereka, ngatain mereka," janji Denise.

Tak lupa ia meminta maaf atas semua kekhilafannya selama ini. "Gue di sini, Denise Chariesta, gue mau meminta maaf yang sebesar-besarnya untuk keluarga Uya dan terutama untuk Mbak Astrid," ungkapnya, "Mau minta maaf yang sebesar-besarnya, saya tulus."

Setelahnya, Denise memperlihatkan sepaket obat untuk pasien Covid-19 yang dikirim Astrid Kuya. Ia pun berterima kasih atas semua perhatian yang diberikan ibu dua anak itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait