Mutia Ayu Girang Banget Saat Tahu Ternyata Glenn Fredly Sempat Rekam Momen Ini
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu baru-baru ini dibuat senang lantaran ia menemukan sebuah video kenangannya bersama dengan mendiang Glenn Fredly. Ia mengaku tak menyangka ternyata Glenn sempat merekam momen tersebut.

WowKeren - Sudah setahun lamanya musisi legendaris Glenn Fredly meninggal dunia. Namun sosoknya terus diingat oleh para penggemar termasuk juga sang istri, Mutia Ayu.

Lantas baru-baru ini Mutia bercerita bahwa ia dibuat bahagia ketika menemukan sebuah video momen kebersamaannya dengan Glenn. Mutia mengaku tak menyangka bahwa Glenn sempat merekam momen kebersamaan tersebut.

Pasalnya selama ini ia dan Glenn selalu menikmati dalam setiap detik momen kebersamaan mereka. Sehingga keduanya pun tak pernah merekam apalagi mengunggah momen tersebut di media sosial.

"Aku kira pas moment ini @glennfredly309 gak videoin. FYI Kita bukan tipe pasangan yang slalu update, jadi kita selalu menikmati setiap moment yang kita lewati di manapun. jadi pas nemu video ini seneng banget, banget nya pake BANGET…. padahal cuman gtu doang videonya.πŸ˜‚," ungkap Mutia.


Mutia lantas menjelaskan bahwa rekaman video yang ia bagikan itu terjadi ketika ia dan Glenn sedang menyaksikan konser di Singapura. Yang mana pada saat itu Mutia juga sedang dalam kondisi mengandung putrinya, Gewa.

Kendati demikian, selama berada di sana Mutia merasa bahwa Glenn benar-benar menjaganya. Lantas di akhir ulasannya, Mutia pun menyebut bahwa baginya Glenn adalah sosok suami dan ayah terbaik.

"Inget banget waktu moment ini aku lagi Baby Moon di Singapore, di sini kita lagi nonton The Music Of Star Wars (Esplanade Concert 19 Des 19)," pungkasnya. "Bagaimana dia menjaga aku pada saat itu luar biasa, moment itu adalah salah satu the best moment in my life. He’s the best Husband and Father ever. Kalau cerita di sini gak akan ada habisnya btw πŸ˜‚"

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. "Kenangan yg akan abadi selamanya ❀❀❀," ujar seorang netter. "Wowww ditunggu di youtobe aja ceritanya bunda Ge 😍😍😍," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts