Rosa Meldianti Diam-diam Belajar Ngaji, Pacar Ungkap Rencana Nikah
Instagram/inggils_
Selebriti

Hubungan Rosa Meldianti dan sang kekasih, Inggil, terus langgeng hingga sekarang. Mereka diketahui kompak mengurus bisnis sehingga Rosa Meldianti sudah jarang tampil di layar kaca.

WowKeren - Rosa Meldianti memang telah ''menghilang" dari layar kaca. Namun eksistensinya di media sosial masih terus disorot. Keponakan Dewi Persik tersebut kini lebih fokus mengurus bisnisnya bareng sang kekasih, Inggil.

Baru-baru ini, Inggil kembali membicarakan hubungannya dengan Rosa Meldianti saat membuka sesi tanya jawab bareng warganet. Rupanya warganet masih penasaran mengenai alasan Inggil jatuh cinta pada cewek yang akrab disapa Meldi tersebut.

Seperti diketahui, Meldi mulai dikenal publik sejak berseteru dengan Dewi Persik. Imej yang diperlihatkan Meldi selama ini dianggap negatif karena begitu berani melawan adik dari ibunya tersebut.

Namun di mata Inggil, Meldi adalah sosok berbeda. Dalam kesempatan tersebut, Inggil membeberkan bahwa sang kekasih diam-diam masih belajar mengaji meski sudah dewasa dan ketenaran telah diraih.

"Apa yg disukai dari meldi," tanya warganet. "Diem diem dia masih belajar ngaji.. Tadarus di rumah," balas Inggil pada Sabtu (17/7).


Rencana pernikahan mereka pun ditanyakan. Selain pengusaha, Inggil disebut-sebut sedang melanjutkan pendidikan di sekolah pilot. Namun rencana pernikahan ternyata belum mereka pikirkan.

Rosa Meldianti Diam-diam Belajar Ngaji, Pacar Ungkap Rencana Nikah

Instagram

"Kapan merid," tanya yang lain. "Sabar masih muda.. Perkokoh financial. Perbanyak jaringan. Fokus pada tujuan. Kelak pas sudah berumah tangga tdk menyusahkan orang orang...'' jawab Inggil.

Lebih lanjut, Inggil pun menuai pujian karena selalu setia mendampingi Meldi yang sempat dihujat masyarakat Indonesia. Mengenai hal tersebut, Inggil menuliskan kata-kata bijak.

"Apa alasan memilih meldy sbagai pasangan?Disaat org2 menghujat dia, tp km brthan bersamanya," kata seorang warganet. "Ga ush tau proses lah ya.. liat aja hasilnya. Krena ga semua orang akan menerima proses tp akan lebih melihat hasil," tandas Inggil.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru