Bersahabat, Harris Vriza Mendadak Bongkar Habis Sisi Buruk Rizky Billar
Instagram/harrisvriza
Selebriti

Tak tanggung-tanggung, Harris Vriza membongkar habis sisi buruk dari Rizky Billar yang dikenal bersahabat dekat dengannya. Mulai dari arogan hingga tempramental.

WowKeren - Pesinetron Harris Vriza mendadak membongkar sisi buruk dari Rizky Billar. Padahal seperti diketahui, keduanya dikenal dekat satu sama lain bahkan bersahabat akrab.

Tak tanggung-tanggung, Harris Vriza mengungkap tak kurang dari empat sifat buruk dari Rizky Billar. Ia bahkan mengawali ucapannya dengan perkataan kasar.

"Billar itu bren****, arogan," ungkap Harris Vriza di kanal YouTube Rizky Billar pada hari Jumat (16/7). "Gampang banget marah, emosinya meledak-ledak, temperamental," sambungnya.

Mendengar ucapan Harris Vriza itu, Rizky Billar rupanya langsung menyela. "Mau di-roasting lu," seloroh Rizky Billar.

Harris Vriza rupanya tak menggubris ucapan Rizky Billar tersebut. Ia bahkan kembali membongkar sisi buruk dari Rizky Billar yang disebutnya sebagai sosok pemalas.


"Billar itu juga dulu bisa dibilang pemalas. Mager nggak lu dulu kemana-mana? Casting juga, mager kan?" tanya Harris Vriza yang rupanya tak dibantah oleh Rizky Billar.

Akan tetapi, Rizky Billar mengatakan jika hal tersebut merupakan bagian dari masa lalunya. Harris Vriza pun langsung mengamini hal tersebut. Pasalnya menurut Harris Vriza, kini Rizky Billar telah berubah dan menjadi sosok yang bertanggung jawab.

"Tapi beda dengan sekarang. Pekerja keras banget," ungkap pria kelahiran Aceh, 25 November 1993 ini.

Namun Rizky Billar rupanya tetap tak terima mendapati sisi buruknya dibongkar oleh Harris Vriza. Ia lantas ikut membongkar sisi buruk dari Harris Vriza.

"Harris itu ya sama. Bren**** dia, cuma bedanya, Harris itu, bren**** tapi mainnya cantik," ungkap Rizky Billar. "Ke semua cewek dia baik, diantar makan, terus berlanjut lah."

Harris Vriza rupanya merasa tidak ada yang salah dengan sikapnya tersebut. "Ya mending DM cewek, daripada cowok?" seloroh Harris Vriza.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait