Viral Penjual Jamu di Medsos, Wajah Ganteng Disebut Mirip Aktor Tiongkok
Instagram
SerbaSerbi

Belum lama ini seorang penjual jamu viral di media sosial karena memiliki penampilan dan rambut panjang yang cukup menarik. Penasaran seperti apa potretnya?

WowKeren - Baru-baru ini seorang penjual jamu tampan menjadi buah bibir di media sosial. Bahkan, pria berambut panjang itu disebut-sebut mirip dengan aktor Tiongkok yang bernama Wang Yi Bo.

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun gosip tante_rempong_, penjual jamu tersebut tampak cukup rapi meski mengenakan pakaian sederhana berupa kaus, celana jeans panjang dan sandal. Dia juga menunjukkan perilaku yang sopan saat melayani pembeli.

Yang membuat warganet gagal fokus adalah rambut lurus dan panjang yang ia biarkan tergerai. Dengan penampilan seperti itu, warganet mengatakan bahwa dia cukup mirip dengan Wang Yi Bo.

"Pria penjual jamu ini viral di sosial media lantaran wajah dan rambutnya mirip pemain Drama China Netizen serasa lihat Wang Yi Bo," tulis tante_rempong_ dalam video tersebut.


Setelah dibagikan, video ini langsung diserbu dengan warganet yang lain. Mereka memberikan komentar yang cukup beragam dan kocak seperti berikut ini:

"Mirip Wang Yibo lagi main drama," tulis seorang netter. "Rambutnya doang yang mirip Yibo pas main drama the untamed," imbuh netter yang lain. "Iya mirip sekilas," timpal yang lain.

"Dy yg mas2 aj cantiq... Aq yg wanita tulen jd insecure," ujar netter yang lain. "Kulit kinclong, rambut terawat, duuuh maaas, gw cwe ja kalah semoga selalu laris dan berkah ya jualannya," kata netter yang lain.

"kok insecure yaa sm paklek jamuuu. Senyumnya imut bdannya bagus muka glowing rambut baguss. Apadah kita wanitaaa tulen," sahut yang lain. "Glowing.. gw aja cewek kalah jauh. Moga berkah ya mas jualannya.." pungkas netter lainnya.

Meski penampilannya menjadi perbincangan, penjual jamu ini enggan mengungkapkan namanya. Ia hanya mengaku meracik sendiri jamu yang dijualnya, sehingga tak heran jika tangannya memiliki bekas noda kunyit.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts