Kondisi Nia Ramadhani 5 Hari Direhabilitasi Terkuak, Kedewasaan Putrinya Bikin Takjub
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masih menjalani rehabilitasi akibat kasus narkoba. Sementara itu, terkuak fakta soal sifat dewasa putri sulung Nia dan Ardi yang rupanya sempat memberikan masukan ketika sang ibu sedang ruwet.

WowKeren - Nia Ramadhani saat ini sedang menjalani rehabilitasi narkoba. Tak cuma sendiri, suami Nia, Ardi Bakrie, yang terjerat kasus serupa juga harus melakukan hal yang sama.

Sejauh ini, tempat rehabilitasi Nia dan Ardi Bakrie di Bogor masih dirahasiakan. Meski begitu, pengacara Nia dan Ardi, Wa Ode Nur Zainab, tak keberatan membeberkan kondisi kliennya itu.

"Alhamdulillah kondisi beliau berdua baik," kata Wa Ode pada detikCom. "Waktu saya besuk ada perwakilan keluarga juga yang hadir, ada juga dari BNN."


Wa Ode juga membocorkan keluarga memberikan support penuh buat Nia dan Ardi. "Alhamdulillah semua support Bu Nia dan Pak Ardi agar segera pulih, bisa kembali ke kehidupan normal, dan tidak menggunakan narkoba lagi," kata Wa Ode.

Sementara itu, acara "Nyonya Boss" rupanya masih diputar untuk memberikan dukungan buat Nia. Dalam salah satu segmen pada 18 Juli, terkuak kisah Nia yang kagum pada kedewasaan sang putri.

Nia ngobrol dengan kakak iparnya, Gita Janu, kalau Mikhayla sang putri sulung ternyata bersikap dewasa. Meski biasanya manja dan suka bikin Nia senewen, Mikha ternyata bisa berubah ketika sang ibu sedang ruwet. Alih-alih rewel, Mikha malah menyemangati Nia.

"Pas aku pergi sendiri. Itu juga saran dari dia (Mikha). Anak gue dewasa," kata Nia. "Pas gua lagi pusing, dia bilang gua layak untuk waktu sendirian. Nggak usah mikirin anak-anak, jangan bantuin papa dulu. Mama pergi aja sendiri. Gua sampai nangis. Itu gunanya punya hubungan seperti teman sama anak. Mikhayla benar-benar tahu apa masalah gua."

Bukan cuma Mikha, ibu dan kakak tiri Nia juga perhatian. Keduanya sempat kirim doa buat Nia dan Ardi. Disisi lain, netter justru berkomentar sinis karena Nia terkesan hanya dianggap sebagai korban meski sudah ketahuan memakai narkoba bahkan saat masih belum menikah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait