April Jasmine, Istri Ustadz Solmed Ungkap Curhatan Pilu Pasca Kehilangan Kedua Mertua
Instagram/apriljasmine85
Selebriti

Istri Ustadz Solmed, April Jasmine turut merasakan duka mendalam atas kepergian kedua mertuanya belum lama ini. Ia pun tampak menuliskan curhatan pilu berikut ini!

WowKeren - Duka mendalam belum lama ini dirasakan oleh keluarga besar Ustadz Solmed lantaran kedua orangtuanya meninggal dunia. Sang ibunda, Salmah Lubis meninggal pada 11 Juli 2021. Dan lima hari kemudian, sang ayah Nadjamuddin Nasution menghembuskan nafas terakhir pada 16 Juli 2021.

Istrinya, April Jasmine pun turut merasakan kehilangan atas kepergian kedua mertuanya tersebut. Lantas melalui unggahan teranyar di Instagramnya, April terlihat menuliskan curhatan pilu.

April mendokumentasikan proses pengantaran jenazah mertuanya dengan petugas berpakaian hazmat. Pasalnya almarhum Nadjamuddin dimakamkan dengan protokol Covid-19.

Mendampingi ayah di hari terakhirnya di dunia, Jumat 16 juli 2021, ‘Segala sesuatu adalah milik Allah dan akan kembali pada-Nya’,” tulis April sebagai keterangan pada foto postingannya.

Lebih lanjut, April juga mengisahkan bagaimana setelah kepergian ibu mertuanya, ia dan suami menunggu update dari rumah sakit soal kondisi ayah mertua. Kala itu April mengaku perasaannya begitu cemas.


Ada kalanya keadaan membaik dan besar harapan kami untuk ayah sehat kembali, tapi bisa jadi keadaan berubah kebalikannya dengan cepat. Hati kami harap harap cemas, hanya menunggu di rumah sambil tetap berdoa untuk kesembuhan ayah dan tetap terus menata hati atas kepergian emak,” kenangnya.

Dan takdir mengatakan bahwa ayah mertuanya akhirnya pergi menyusul istrinya. “Ujian ini luar biasa, tapi Allah SWT yang paling tau seberapa kuatnya kami. Allah SWT bersama orang-orang yang sabar maka kami berusaha untuk tetap bersabar, pasrah dengan ketentuan-Nya,” ungkapnya.

Dalam keadaan berduka, dan hadir lagi kabar duka dari RS, iya kepergian ayah. Selamat jalan ayah, semoga kelak kita semua dipertemukan di surga-Nya, doa kami akan selalu ada untuk ayah dan emak,” tambahnya.

Lantas di akhir ulasannya, April meminta doa pada netizen agar mendiang kedua mertuanya mendapatkan tempat terbaik di surga. “Mohon doanya untuk emak Salmah lubis dan ayah Nadjamuddin nasution, semoga Allah SWT jadikan kuburnya roudhoh min riyadhil jannah, aamiin ya Allah,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait