Perankan Idol Papan Atas di 'Imitation', Ini 7 Potret Keren Lee Jun Young U-Kiss
Instagram/ukiss_jun97
Selebriti

Lee Jun Young U-Kiss berperan sebagai Kwon Ryeok di drama on going ‘Imitation’. Sukses memerankan sejumlah drama, ia kerap membagikan potret dirinya ke sosial medianya. Bagaimanakah potret keren Lee Jun Young U-Kiss?

WowKeren - Drama Korea "Imitation" saat ini sedang dalam masa penayangan. “Imitation” tayang perdana pada bulan Mei dan menceritakan mengenai sulitnya kehidupan para idol K-pop. Diperankan oleh sejumlah idol K-pop, “Imitation” mendapatkan sorotan penonton meski memiliki rating rendah.

Lee Jun Young U-Kiss atau Jun merupakan salah satu pemeran di drama "Imitation". Pria berusia 24 tahun ini berperan sebagai idol papan atas bernama Kwon Ryeok. "Imitation" adalah drama ke-enamnya sebagai pemeran utama sejak debut akting di tahun 2016 dengan "More Painful Than Sadness".

Jun memulai kariernya sejak tahun 2014 dengan debut sebagai penyanyi dan rapper bersama grup U-Kiss. Namanya kian dikenal sejak membintangi drama Korea "Avengers Social Club". Bagaimanakah potret keren dari sosok serba bisa Lee Jun Young U-Kiss? Simak informasinya berikut ini:

(wk/wahy)

1. Kasual Tapi Tetap Keren


Kasual Tapi Tetap Keren
Instagram/ukiss_jun97

Pria yang akrab disapa Jun ini gemar membagikan potret dirinya ke halaman sosial media pribadinya. Terlihat, pria berzodiak Capricorn ini tampil kasual mengenakan kaos berwarna abu-abu tua, dipadukan celana jeans dan sepatu cokelat. Ia juga terlihat mengenakan kalung, gelang, dan jam tangan.

2. Akting Yang Selalu Dinanti


Akting Yang Selalu Dinanti
Instagram/ukiss_jun97

Berkat akting luar biasa yang Jun miliki, ia pernah mendapatkan penghargaan sebagai Best New Actor di MBC Drama Awards 2018. Kepiawaiannya dalam berakting pun selalu dinanti oleh penggemarnya. Di potret ini, Jun membagikan foto dirinya berperan sebagai Kwon Ryeok, member Shax (grup idol populer di "Imitation").

3. Punya Sisi Menggemaskan


Punya Sisi Menggemaskan
Instagram/ukiss_jun97

Dikenal sebagai idol dan aktor berbakat, ternyata Jun juga memiliki sisi menggemaskan. Pria kelahiran 1997 ini tampak bertingkah imut dengan berjongkok. Ia semakin terlihat menggemaskan dibalut hoodie berwarna abu-abu muda dengan baju kodok jeans.

4. Selalu Tampil Stylish


Selalu Tampil <i>Stylish</i>
Instagram/ukiss_jun97

Pria yang pernah mengenyam pendidikan jurusan film teater di Pai Chai University ini terkenal selalu tampil stylish. Terlihat, sosoknya sedang mengenakan pakaian serba monokrom. Jaket berwarna hitam dan putih ia padukan dengan celana hitam garis putih, kaos berwarna putih, sepatu motif papan catur, dan bucket hat hitam. Jun terlihat sangat keren foto bersama anjing yang menggemaskan.

5. Fotogenik Di Berbagai Situasi


Fotogenik Di Berbagai Situasi
Instagram/ukiss_jun97

Berada di dunia hiburan membuat Jun telah terbiasa dengan adanya kamera. Tak heran, jika pria asal Korea Selatan ini selalu tampil fotogenik di berbagai situasi. Kali ini, ia sedang berpose duduk di atas kursi mengenakan sweatshirt berwarna abu-abu muda, celana motif biru muda, dan sepatu converse berwarna hitam.

6. Postur Tinggi Idaman Banyak Orang


Postur Tinggi Idaman Banyak Orang
Instagram/ukiss_jun97

Sudah hal lumrah jika Jun dikenal memiliki paras tampan dan postur tubuh yang tinggi. Selain menjadi seorang idol dan aktor, Jun juga sangat cocok jika mencoba karier sebagai model.

7. Senyum Manis Pemikat Hati


Senyum Manis Pemikat Hati
Instagram/ukiss_jun97

Gemar membagikan foto dengan caption tanggal dan emoji, Jun dikenal memiliki senyum yang sangat manis. Seperti di potret ini, ia tersenyum manis sambil memejamkan mata. Rambutnya yang gondrong juga membuat pria tampan ini semakin memikat hati.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait