Pengakuan Mengejutkan Sopir Nia Ramadhani, Gaji Tak Dibayar Tapi Sering Dapat Uang Tutup Mulut
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Sopir Nia Ramadhani, Ivan buka-bukaan soal gajinya yang pernah tak dibayar sang majikan sampai sering menutupi kenakalan istri Ardi Bakrie itu. Pengakuan mengejutkan Ivan ini seketika jadi viral di media sosial.

WowKeren - Video lawas Nia Ramadhani saat berbincang akrab dengan sopir pribadinya, Ivan, kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, sang sopir membuat sebuah pengakuan mengejutkan yang sampai jadi viral.

Sudah 18 tahun bekerja dengan Nia Ramadhani, Ivan mengaku gajinya pernah tak dibayar istri Ardi Bakrie itu. Padahal sang majikan setiap hari selalu ada syuting. Hal ini terungkap dalam tayangan "Nyonya Boss" tahun 2020 lalu.

"Dari umur 13 lah, kurang lebih 18 tahun ya," kata Ivan di kanal YouTube Trans TV Official.

Ivan mengatakan bahwa ia sudah menjadi sopir Nia Ramadhani sejak bosnya bermain di sinetron "Bawang Merah Bawang Putih". Nia pun membenarkan hal tersebut sembari mengatakan bahwa sang sopir tahu segala hal tentang perjalanan karier dan hidupnya.

Salah satunya soal Ivan yang kerap mengantar dirinya saat masi suka bersenang-senang di dunia malam. Rupanya hal itu tak serta-merta dilakukan Ivan, pasalnya ia mendapat uang tutup mulut dari Nia.


Pengakuan Mengejutkan Sopir Nia Ramadhani, Gaji Tak Dibayar Tapi Sering Dapat Uang Tutup Mulut

Nia Ramadhani dan Sang Sopir, Ivan

"Ada uang tutup mulutnya soalnya," ujar Ivan sambil tertawa. "Tiap ke dunia malam gue bagi-bagi duit, gue bingung," imbuh Nia Ramadhani.

Di tengah perbincangan, barulah Nia Ramadhani membahas soal dirinya yang pernah kesulitan membayar gaji sang sopir. "Van gue nggak bisa nih. Bulan ini gue nggak bisa bayar lo. Gimana nih, gue ggak enak hati," terang Nia Ramadhani.

Mendengar penuturan sang bos, Ivan kembali teringat akan momen-momen tersebut. "Padahal setiap hari (Nia) syuting," imbuh Ivan. "Iya tapi uangnya ke mana ya Van," sahut Nia Ramadhani heran.

Kendati demikian, Ivan tak marah dan menerima kondisi Nia Ramadhani saat itu. Ivan hanya meminta uang bensin untuk motornya agar bisa melakukan perjalanan dari rumahnya ke tempat tinggal Nia Ramadhani.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru