Makin Panas, Kini Anggi Novita Ngaku Dibohongi Ibunda Ferry Irawan Selama Bertahun-tahun
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti

Anggi Novita tampaknya menyimpan kekecewaan dan sakit hati yang mendalam pada ibunda suaminya, Ferry Irawan. Selain membongkar aib Ferry, Anggi juga menyebut ibu mertuanya itu telah melakukan kebohongan.

WowKeren - Anggi Novita agaknya sudah mantap dan tak akan mengubah keputusannya untuk berpisah dari Ferry Irawan. Selain karena kecewa dengan kondisi finansial rumah tangganya, Anggi juga tak sanggup lagi hidup bersama Ferry.

Menurut Anggi, Ferry tak menjalankan tugasnya sebagai kepala rumah tangga dengan baik. Ia masih kerap bersikap seperti anak kecil yang suka kabur dari masalah.

"Saya ya lihat Ferry itu kurang tough ya, dan saya tidak mendapatkan figur kepala rumah tangga untuk saya ke depannya karena dia sering pergi (dari rumah), dan bukan saya usir ya, dia pergi sendiri," ungkap Anggi kepada Insertlive, Minggu (18/7).

Bukan hanya itu, Anggi mengaku dirinya punya masalah besar dengan keluarga Ferry, terutama sang ibu mertua. Anggi mengaku sangat kecewa dan sakit hati karena telah dibohongi ibunda Ferry selama bertahun-tahun.

Sayangnya, Anggi tak menjelaskan kebohongan apa yang telah dilakukan oleh mertuanya itu. "Memang waktu itu ada masalah besar, ibunya membohongi saya selama 8 tahun, wajar saya agak kecewa, saya nggak bisa dibohongin," tegas Anggi.


Terkait urusan rumah tangga, Ferry kini sudah tak tinggal bersama Anggi selama beberapa waktu. Ferry bahkan disebut tengah menderita sakit keras, dan kondisinya memprihatinkan. Beruntung ia memiliki teman-teman artis yang mau membantu menggalang dana untuk pengobatannya.

Sekali lagi, Anggi menegaskan bahwa dirinya menggugat cerai Ferry bukan karena alasan finansial ataupun kondisi kesehatan suaminya itu. Namun, ini lebih kepada sifat dan sikap Ferry yang telah membuat Anggi lelah.

"Tidak, justru saya yang kecewa karena Ferry tidak mendapatkan job, tidak mendapatkan job syuting, ini lebih ke pribadi Ferry sendiri. Saya tidak menuntut dia untuk kerja atau apa, tapi dia memang lagi susah untuk dapat job," pungkas Anggi.

Sebelumnya, ibunda Ferry juga sempat membongkar keburukan Anggi yang kerap kali menghinanya. Sebagai orang tua, ibunda Ferry mengaku hanya bisa pasrah dan menerima cacian menantunya itu.

"(Ferry) dibilang, urus ibu kamu yang udah tua, tidur sama ibu kamu aja. Ya saya namanya ibu sama anak mau sampai setua apapun, ibu sama anak ya ngurus," tutur ibunda Ferry. "Urus orangtua kamu aja yang udah lansia bentar lagi juga pikun. Itu ada WA-nya. 'Nggak apa-apa Fer' saya bilang."

"Saya mah terima dibilang apapun memang saya udah tua. Saya nggak dimasukin hati ya, mungkin dia lagi sakit sensitif terima aja saya, biar nanti Allah yang balas," ujarnya lagi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru