Sana TWICE Bahas Hubungan Asmara, Tipe Ideal, dan Pengalaman Berikan Cokelat ke Cowok
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Artis JYP Entertainment tidak diizinkan berkencan selama 3 tahun pertama karier mereka. Sana prnah berbagi di acara 'Radio Star' bahwa mereka tidak pernah dilarang memiliki hubungan 'some'.

WowKeren - Tak diragukan lagi kalau Sana TWICE disukai banyak orang dengan berbagai pesona yang dimilikinya? Tapi seperti apa tipe ideal Sana? Idol asal Jepang itu telah berbicara beberapa kali tentang hubungan dan tipe idealnya.

Tipe ideal Sana adalah seseorang yang akan memperlakukan orang tuanya dengan baik dan bekerja keras dalam profesi mereka. Dalam "Ideal Type World Cup]", ia satu-satunya yang memilih karakter yang diperankan Ryu Jun Yeol daripada karakter yang diperankan Park Bo Gum di "Reply 1998".

Sedangkan soal kencan, para artis di bawah JYP Entertainment (agensi TWICE) tidak diizinkan berkencan selama 3 tahun pertama karier mereka. Sana, bagaimanapun, berbagi dalam sebuah episode "Radio Star" bahwa mereka tidak pernah dilarang memiliki hubungan "some" (kencan tidak resmi). Ini sebelum larangan berkencan di TWICE dicabut.


Sejak debutnya pada 2015, Sana memang belum pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan siapa pun. Namun dari jawabannya ini, dapat disimpulkan bahwa pelantun "Alcohol-Free' itu mungkin saja pernah menjalin hubungan "some" sejak debut.

Ketika Sana masih di taman kanak-kanak, penyanyi kelahiran 1996 itu mengungkapkan bahwa ia pernah memberi anak laki-laki yang dia suka sekotak cokelat di Hari Valentine. Anak laki-laki ini sangat tersentuh sampai-sampai dia menangis.

Anak laki-laki itu dan ibunya kemudian datang ke rumah Sana untuk berterima kasih atas tindakan baiknya. "Dia sangat berterima kasih. 'Bagaimana aku bisa memakannya? Terima kasih banyak!' Jadi ibunya datang ke rumahku. Ibuku dan aku di sini, dan anak itu dan ibunya datang dan mengucapkan terima kasih," kata Sana.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts