Jalani Rehabilitasi, Wajah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Disebut Makin Terlihat Cerah
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terseret Kasus Narkoba

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie kini tengah menjalani rehabilitasi. lantas sang kuasa hukum membeberkan bagaimana kondisi terkini kliennya tersebut di tempat rehabilitasi.

WowKeren - Usai ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba, kini Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie menjalani rehabilitasi. Sejauh ini, tempat rehabilitasi Nia dan Ardi Bakrie di Bogor masih dirahasiakan.

Meski begitu, pengacara Nia dan Ardi, Wa Ode Nur Zainab, tak keberatan membeberkan kondisi kliennya itu. Dikatakan bahwa pasangan suami istri tersebut dalam kondisi baik.

Selain itu, Nia dan Ardi juga terlihat sudah bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya. "Aku habis besuk itu hari Jumat kemarin, di situ pas ada penyidik juga di sana. Kondisinya, alhamdulillah, baik, sudah beradaptasi dengan lingkungan," ungkap Wa Ode Nur Zainab kepada awak media ketika dihubungi, Senin (19/7).

Saat dibesuk, kala itu Nia dan Ardi sedang melakukan olahraga. Wa Ode mengatakan bahwa di sana kliennya menjalani pola hidup sehat termasuk rutin melakukan olahraga. "Iya. Kan, di sana ada terapisnya juga. Waktu kita datang, (mereka) sedang olahraga. Iya, dijaga (pola hidupnya), diatur sama yang dari pantinya," ujarnya.


Selain itu, Wa Ode juga membantah soal kabar Nia dan Ardi mengalami sakau di tempat rehabilitasi. Pasalnya di sana mereka menjalani treatment untuk menyembuhkan ketergantungan terhadap barang haram tersebut.

"Saya lihat, enggaklah, sakau gitu enggak adalah. Tapi, lagi di-treatment, kan, di sananya. Tapi, yang pasti olahraga. Tapi, kalau sakau-sakau gitu yang pasti enggak ada," tuturnya.

Malah menurutnya, kedua kliennya tersebut kini tampak terlihat lebih semringah dan segar. "Saya lihat, wajahnya cerah, cerah yang lebih dari waktu di sana karena sudah olahraga juga kali. Terus, kan, pasti adalah treatment dari mereka," pungkasnya.

Sementara itu diketahui bahwa proses hukum atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat Nia dan suaminya itu masih terus berjalan. Bersama sopirnya, ZN, mereka ditetapkan sebagai tersangka dengan barang bukti 0,78 gram sabu.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts