Denise Chariesta Murka Dikatain Cewek Murahan Hingga Ancam Roy Kiyoshi: Gue Unboxing Lo!
Instagram
Selebriti

Denise Chariesta mencak-mencak mengetahui Roy Kiyoshi menjelek-jelekkannya dalam salah satu acara. Selain disebut cewek murahan, Denise tak terima disebut cadel oleh Roy.

WowKeren - Denise Chariesta mendadak murka pada Roy Kiyoshi. Ternyata dalam salah satu acara, Roy menjelek-jelekkan hingga menyebut Denise murahan. Denise yang ngomel-ngomel ini sampai memberi ancaman pada Roy.

"Ini si Roy Kimochi peramal indihome abal-abal, baru aja kemarin gue ajakin kolab, ternyata dia ngatain gue guys, dasar abal-abal, kimochi-kimochian," kata Denise Chariesta dalam video TikTok yang juga dibagikan di Instagram pada Senin (19/7).

"Berani lo ngatain gue murahan, emang lo pernah beli gue? Lu ngatain gue sekali lagi, gue unboxing lo, nangis nangis lo," sambung Denise.

Denise memberi peringatan pada Roy untuk tidak menjelek-jelekkannya. Ia juga mengatakan tak segan untuk menjelekkan balik Roy.


"Gak usah nyengir-nyengir lo sok ganteng, udah ya lo gak usah sebut-sebut nama gue, gak usah ngata-ngatain gue kalau gak mau gue katain balik," lanjut Denise. "Lo sama netizen aja masih baper apalagi gue gaspol, nangis darah lo ntar, udah lo diem."

Denise Chariesta

Instagram

Di akhir omelannya, Denise tak terima disebut cadel oleh Roy. Ia mengatakan harusnya Roy berkaca pada diri sendiri yang juga cadel.

"Oiya lo ngatain gue cadel, lo juga cadel kimochi, ngaca dulu sebelum ngatain gue cadel," pungkas Denise.

Postingan Denise langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen menghujat Denise yang berisik karena bertengkar dengan artis. Sementara itu ada juga netizen yang justru dibuat terbahak dengan omelan Denise.

"Katanya ga apa2 diomongin cadel knpa marah2 mbk denis," kata akun @in***. "Berisik lo Denis, ngomonga gak jelas begitu segala teriak2," sambung akun @tyan***. "HAHAHAHA NGAKAK," seru akun @joe***. "Ngakak asli 'gw Unboxing' wkwkwk," seru akun @intan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru