Tak Pegang Ponsel Selama Rehab, Nia Ramadhani Kepo Komentar Publik Soal Kasus Narkobanya
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terseret Kasus Narkoba

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang menjalani rehabilitasi setelah resmi jadi tersangka narkoba. Keduanya disebut semangat rehab karena ingin sembuh dan memperbaiki kesalahan.

WowKeren - Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie sedang menjalani rehabilitasi narkotika. Keduanya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Selama rehabilitasi, Nia ternyata sempat menanyakan komentar publik terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Hal ini diungkap oleh kuasa hukum Nia, Wa Ode Nur Zainab.

"Memang sempat nanya, 'Apa, sih, komentar orang-orang ke kita, ke saya, apa ya?'," kata Wa Ode pada Senin (19/7) seperti dilansir dari Kumparan.

Nia dan Ardi memang tidak memegang ponsel saat menjalani rehabilitasi. Alhasil mereka pun tidak mengetahui komentar publik.

"Mereka tidak menggunakan handphone karena lagi diterapi benar, tutur Wa Ode. "Sempat bertanya ke saya, yang berkunjung waktu itu ada keluarga juga, 'Bagaimana tanggapan atau respons orang-orang?'."

Soal hal itu, pihak keluarga meminta Nia dan Ardi untuk tidak memikirkan pendapat publik. Terlebih, pasangan suami istri itu sudah bertekad ingin memperbaiki kesalahan.


Wa Ode mengatakan yang terpenting saat ini adalah Nia dan Ardi menyadari kesalahan mereka. Keduanya pun disebut mau memperbaiki diri.

"Itulah yang mereka sadari betul dan mereka mengambil hikmah besar," ujar Wa Ode.

Selain itu Wa Ode mengatakan bahwa Nia dan Ardi semangat untuk menjalani rehabilitasi. Keduanya disebut punya keinginan untuk sembuh.

Wa Ode juga membantah soal kabar Nia dan Ardi mengalami sakau di tempat rehabilitasi. Malah menurut Wa Ode, kedua kliennya tersebut kini tampak terlihat makin cerah dan segar.

"Saya lihat, enggaklah, sakau gitu enggak adalah. Tapi, lagi di-treatment, kan, di sananya. Tapi, yang pasti olahraga. Tapi, kalau sakau-sakau gitu yang pasti enggak ada," tutur Wa Ode. "Saya lihat, wajahnya cerah, cerah yang lebih dari waktu di sana karena sudah olahraga juga kali. Terus, kan, pasti adalah treatment dari mereka."

Diketahui bahwa proses hukum atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat Nia dan Ardi masih terus berjalan. Bersama sang sopir, ZN, Nia dan Ardi ditetapkan sebagai tersangka dengan barang bukti 0,78 gram sabu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts