Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diisukan Sakau, Ini Kata Kuasa Hukum
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terseret Kasus Narkoba

Artis cantik Nia Ramadhani beserta sang suami Ardi Bakrie telah dinyatakan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba. Keduanya kini tengah direhabilitasi di salah satu tempat rehab.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan, dunia keartisan Indonesia kembali digegerkan dengan berita narkoba. Artis cantik Nia Ramadhani beserta sang suami Ardi Bakrie tertangkap menggunakan narkoba.

Kini, keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka dan tengah menjalani rehabilitasi di salah satu pusat rehab kawasan Bogor, Jawa Barat. Keduanya diketahui tengah menjalankan program, salah satunya olahraga untuk keadaan tubuhnya saat ini.

Waode Nur Zainab selaku kuasa hukum Nia dan Ardi mengatakan bahwa keduanya tengah berolahraga saat dijenguk. Menurut Waode, keduanya dalam kondisi baik dan disebut tengah beradaptasi dengan lingkungannya yang baru.

Saat dikunjungi oleh Waode, keduanya tengah bermain bulu tangkis di pusat rehabilitasi. Kondisi kesehatan psikisnya juga juga terlihat mulai membaik.

"Saya habis besuk itu hari Jumat kemarin, di situ pas ada penyidik juga disana, kondisinya Alhamdulillah baik, sudah adaptasi dengan lingkungan," tutur Waode pada detikhot.com, Senin (19/7). "Saya lihat sedang olahraga, main badminton, didampingi sama terapisnya yang dari panti rehab."


Lebih lanjut, Waode juga menegaskan bahwa Nia dan Ardi tidak pernah mengalami sakau. Menurutnya, hal tersebut tidak mungkin terjadi lantaran kliennya itu sudah menjalani program rehabilitasi.

"Saya enggak ke sana, saya lihat, enggak lah, sakau gitu, enggak ada lah," tegas Waode. "Tapi lagi di-treatment kan di sananya, tapi yang pasti olahraga."

Waode menyampaikan bahwa saat ini, Nia dan Ardi hanya menjalankan pola hidup sehat semasa direhabilitasi. Hal ini dilakukan bertujuan untuk mengembalikan kesehatan hingga kondisi psikis yang baik sampai akhirnya kembali ke publik.

Di sisi lain, selama direhab, Nia sempat bertanya soal komentar publik akan kasus narkoba yang menjerat dirinya. Mereka berdua diketahui tidak memegang ponsel sehingga tidak mengetahui komentar publik di luar sana.

Selain itu, Nia dan Ardi selama menjalani rehabilitasi, wajahnya disebut semakin tampak bersinar dan segar. Kemudian juga terlihat lebih cerah dari sebelumnya.

Sebagai informasi, kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat keduanya itu hingga saat ini masih terus berlangsung. Bersama dengan sopirnya yang berinisial ZN, mereka ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan 0,78 gram sabu.

(wk/tiar)

You can share this post!

Related Posts