Toleransi Beda Agama, Denise Chariesta Mendadak Tuai Pujian Usai Berkurban Sapi
Instagram/denisechariesta
Selebriti
Idul Adha di Tengah Corona

Denise Chariesta berkurban sapi di hari Idul Adha meski ia seorang non-muslim. Sikap Denise itu lantas mendadak menuai banyak pujian dari masyarakat Indonesia.

WowKeren - Idul Adha jatuh pada hari ini yakni Selasa (20/7). Sejumlah selebriti Tanah Air pun tak mau ketinggalan merayakan bulan suci ini. Bahkan tak sedikit yang berlomba-lomba bersedekah dan memamerkan hewan kurban mereka.

Tak terkecuali, selebgram Denise Chariesta yang kini kian populer lantaran kerap berseteru dengan sejumlah selebriti Tanah Air. Tak hanya itu, Denise juga kerap mencuri perhatian publik dengan tingkah kocaknya.

Meski begitu, Denise diketahui juga menyisihkan sejumlah rezekinya untuk berkurban di hari Idul Adha. Menariknya, Denise sendiri merupakan non-muslim yang tak berkewajiban untuk melaksanakan kurban.

Namun, Denise melakukan hal mulia itu dengan bahagia. Tak tanggung-tanggung, Denise diketahui telah menyumbang satu ekor sapi di hari berkurban.

Hal itu disampaikan Denise melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (19/7). Melalui postingan tersebut, Denise berfoto bersama sapi yang baru saja dibelinya yang nantinya akan dikurbankan untuk warga sekitar.


Wanita pengusaha itu lantas mengucapkan selamat Idul Adha bagi siapa saja yang merayakan. Kocaknya, Denise mengaku sebelumnya sempat membagikan video sapi yang berukuran jumbo. Namun, ia jujur jika hewan kurbannya tak sebesar sapi yang diunggah sebelumnya.

"Selamat hari raya idul adha bagi yang merayakan .. salam toleransi," tulis Denise melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (19/7). "Kemarin bikin konten post nya pake sapi yang gede gede .. padahal mah aslinya beli sapi mini yang ini.. yah gini lah dunia entertain gaes .. #denisechariesta."

Sikap Denise itu pun mendadak panen pujian dari warganet. Mereka memuji Denise yang mau berkurban meski tak berasal dari kalangan masyarakat beragama muslim. Mereka juga mengklaim jika sebenarnya Denise memang orang baik dan tak seperti yang diberitakan selama ini.

"Ternyata tak seburuk yg ku bayangkan....semoga semakin sukses ya denise hobahhhhh," celetuk @ci**. "Yang penting ada pahala nya ga masalah sapi besar atau kecil yang penting faedah nya," tutur @be**. "Walau ka danise non muslim tapi toleransinya sangat kuat, aku salutt. Sama kak danise," puji @yan**.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts