Lama Tak Konser Karena Pandemi Covid-19, Begini Kocaknya Aksi Lyodra Lampiaskan Kerinduan Manggung
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Lyodra belum lama ini menyulap rooftop apartemennya bak panggung megah seolah sedang konser tunggal. Hal itu dilakukan Lyodra lantaran sedang merindukan suasana manggung.

WowKeren - Penyanyi jebolan juara ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" yakni Lyodra kembali menyita perhatian publik dengan aksi kocaknya. Panyanyi pemilik nama lengkap Lyodra Margareta Ginting itu beraksi tak biasa yang mana videonya diunggah melalui laman Instagram pribadinya.

Melalui laman Instagram pribadinya, Lyodra beryanyi bak sedang konser. Menariknya, hal itu dilakukan Lyodra di atas rooftop apartemen miliknya. Video kocak itu dibagikan Lyodra kepada seluruh penggemarnya pada Senin (19/7).

Bernyanyi sambil menari, Lyodra tampil dengan dress berwarna hitam lengkap dengan topi lebar senada. Meski hanya dilakukan di atas rooftop, Lyodra tampak cantik dengan tatanan rambut tergerai.

Sebagai pendukung penampilannya, Lyodra bernyanyi lantang dengan mic berwarna merah muda di tangannya. Penyanyi berusia 18 tahun itu tampak bersemangat seolah terdapat banyak penonton di bawah apartemen yang tengah menyaksikan penampilannya.

Lyodra mengaku melakukan aksinya tersebut bukan lain lantaran tengah merindukan suasana konser di atas panggung. Kocaknya, ia hanya berharap para tetangga apartemennya tak merasa terganggu dengan aksinya tersebut.


"Rindu manggung #KalauBosan #LyodraDebutAlbum @ade_govinda. Halu neiiikkk #mogaGaDidemoPenghuniApart," tulis Lyodra lengkap dengan emoji tertawa melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (19/7).

Sejumlah selebriti Tanah Air pun juga merasa tergelitik hatinya dengan postingan Lyodra kali ini. Rossa hingga Ziva Magnolya merupakan dua dari selebriti Tanah Air yang turut berkomentar akan aksi kocak Lyodra.

"Mic mahal awas jatohhh takut," celetuk Ziva. "Aku bisa liaat banyak penontonnya yg beli tiket dibawaaah," goda Rossa.

Lyodra sendiri diketahui juga baru saja merilis album perdananya yang diberi judul dengan namanya sendiri yakni "LYODRA". Album itu disebut memiliki empat lagu baru. Salah satunya adalah sebuah lagu bertajuk "Kalau Bosan".

Untuk album perdananya itu, Lyodra memutuskan untuk memberikan judul dengan namanya sendiri atau self-titled. Tentu ada makna tersendiri atas keputusan Lyodra melakukan self-titled untuk album perdananya.

Bagi Lyodra, hal itu rupanya menjadi pengingat tersendiri bahwa album tersebut adalah pijakan yang pertama bagi karier bermusiknya. Selain itu, album perdananya ini memang sebagian besar berisi tentang kisah hidupnya sendiri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait