Olla Ramlan Foto 'Alone', Nindy Ayunda Pose Cantik Bahagia Bareng Anak Saat Idul Adha
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Sama-sama merayakan Idul Adha, terkuak cara Olla Ramlan dan Nindy Ayunda mensyukuri kebahagiaan yang ada. Jika Olla terlihat tangguh saat sendiri, Nindy tampak kompak menghabiskan waktu bersama anak.

WowKeren - Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dikenal sebagai pasangan idaman. Namun memasuki usia pernikahan ke-9, Olla dan Aufar malah diterpa isu keretakan rumah tangga.

Olla mendadak pamer foto sendiri di dalam pesawat. Ia tak ditemani Aufar ataupun anak disaat hampir semua umat Islam sedang merayakan Idul Adha pada hari ini, 20 Juli.

Namun meski begitu, Olla tampaknya ngode bahagia meski harus sendiri. "And In the end….Alone…. 🌩," katanya.

Sementara itu, sosok Nindy juga tak kalah mencuri perhatian. Penyanyi bernama asli Anindia Yandirest Ayunda Fadli tersebut juga pamer senyum bahagia seperti Olla.

Meski sama-sama tak ada sosok suami, Nindy yang telah resmi menyandang status janda itu tampak melibatkan anak-anak di foto Idul Adha. Nindy, Abi dan Kanara tampak foto kompak sambil memakai busana serba merah.


Lewat unggahan terbaru, Nindy juga mengungkap nasihat bijak. "Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H, semoga segala kebaikan dan keberkahan selalu bersama hati dan jiwa yang kuat❤️," ujar Nindy.

Baik foto Olla yang sendiri maupun momen Nindy bersama kedua anaknya itu menuai dukungan dari fans masing-masing. Tak dipungkiri, keduanya tampak cantik dan tetap tegar meski belakangan dikabarkan sedang bermusuhan.

Sementara itu, Nindy sudah sempat mengungkap pendapatnya soal konflik dengan Olla. Dianggap bergosip soal Olla, Nindy justru menyalahkan pihak-pihak yang ikut campur dalam masalah itu.

"Karena ini kan ada ikut campur orang-orang lain yang tidak berkepentingan di sini, sehingga merusak semuanya," ujar Nindy. "(Harusnya) tidak perlu ada campur tangan orang lain, karena sudah terlalu banyak yang ikut campur. Sehingga masalah kecil atau besar yang seharusnya bisa kita kecilkan sudah terlanjur jadi besar sekali."

Sayangnya belum diketahui apakah Olla dan Nindy sudah berbaikan. Olla sebelumnya sempat emosi karena nama baiknya dirusak terkait isu dirinya jadi simpanan polisi.

"Kalian nih udah berteman lama terus temen kalian ngomongin kalian dan halnya yang nggak benar lagi, gimana perasaannya? Udah itu aja," seru Olla. "Ya pastinya semua kejadian sangat disayangkan apa lagi mencakup nama baik yang dirusak. Aku masih pikir-pikir (untuk bertemu)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru