Kompak Berbusana Hitam, Lisa BLACKPINK dan Cha Eun Woo ASTRO Tampil Memukau untuk Bvlgari
Instagram/lalalalisa_m/eunwo.o_c
Selebriti

Lisa BLACKPINK dan Cha Eun Woo ASTRO tampil memukau dengan busana hitam untuk teaser Bvlgari Color Exhibition di Hangaram Design Museum, Seoul Arts Center.

WowKeren - Para idol K-Pop diketahui memang tidak jarang didapuk menjadi brand ambassador (BA) untuk merek-merek mewah dunia. Lisa BLACK PINK dan Cha Eunwoo ASTRO diketahui menjadi salah satu yang menjadi model untuk sederet merek ternama dunia.

Lisa dan Cha Eun Woo diketahui sama-sama didapuk menjadi wajah untuk Bvlgari. Potret serta video kedua idol populer itu pun akhirnya dirilis untuk mempromosikan Bvlgari Color Exhibition.

Acara ini diketahui akan diadakan dari 20 Juli hingga 15 September di Hangaram Design Museum, Seoul Arts Center. Ini merupakan pameran Bvlgari pertama yang diadakan di Korea Selatan. Selain itu, pameran ini akan menjadi yang pertama di dunia di mana menunjukkan tema warna sebagai identitas utama Bvlgari, di Korea adalah istimewa.

Lisa dan Cha Eun Woo pun akan mengunjungi Bvlgari Color Exhibition. Sebelum pembukaan pameran secara resmi, mereka mengenakan perhiasan Bvlgari yang indah dan bersejarah dan berbagai karya seni, dan berpartisipasi dalam pemotretan kampanye berdasarkan inspirasi dari pameran.


Gambar dan video kampanye dengan selebriti akan dirilis melalui media sosial resmi Bvlgari dan media offline dan online utama mulai hari ini. Lisa dan Cha Eun Woo sendiri terlihat tampil memukau untuk teaser mereka.

Lisa dan Cha Eun Woo sama-sama menunjukkan pesona mereka dalam balutan busana berwarna hitam. Pada Bvlgari Color Exhibition, Lisa menunjukkan warna merah sedang Cha Eun Woo hijau.

Selain Lisa dan Cha Eun Woo, aktris Ko So Young juga menjadi wajah untuk Bvlgari Color Exhibition. Aktris cantik ini juga memukau dalam balutan gaun hitam dan menunjukkan warna biru untuk Bvlgari Color Exhibition.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts