Agnez Mo Diramal Bakal Berjodoh Dengan Pengusaha, Adam Kembali Pamer Momen Liburan Bareng
Instagram/adamrxsydi
Selebriti

Adam Rosyadi kembali membagikan kemesraannya dengan Agnez Mo melalui laman Instagram pribadinya. Hal itu terjadi usai Agnez diprediksi bakal berjodoh dengan seorang pengusaha muda.

WowKeren - Musisi Tanah Air Agnes Monica belakangan ini memang tengah santer dikabarkan berkencan dengan seorang model bernama Adam Rosyadi. Adam sendiri diketahui merupakan salah satu model MV dari lagu milik Agnes.

Musisi yang kerap dikenal sebagai Agnez Mo itu bahkan dirumorkan berencana menikah dengan Adam. Pasalnya, keduanya sempat kepergok mengurus sebuah dokumen di gereja.

Meski begitu, sejumlah fans mengklaim jika Agnez dan Adam hanya berteman. Bahkan tak sedikit yang mengklaim jika hubungan Agnez dan Adam hanyalah settingan belaka.

Agnez belum lama ini juga diprediksi akan berjodoh dengan seorang pengusaha muda. Peramal bernama Ahmad Oxavia Rahman lantas menerawang jika Agnez Mo akan menikah dengan pengusaha. Ramalan tersebut senada dengan yang pernah dilontarkan Denny Darko.

Ahmad Oxavia Rahman juga mengungkap prediksinya mengenai alasan Agnez Mo belum menikah hingga saat ini. Agnez Mo dibilang belum menikah karena kariernya mungkin akan redup. Selain itu, hubungan Agnez Mo disebut selalu gagal karena kesibukannya yang sudah go international.


Beralih dari ramalan tersebut, Adam mengisyaratkan hal sebaliknya. Ia baru saja membagikan sebuah video romantis bersama Agnez yang mengisyaratkan jika keduanya masih dekat.

Dalam video tersebut, terekam sejumlah momen liburan romantis dan seru Agnez serta Adam. Keduanya tampak sangat bahagia menikmati setiap perjalanan mereka.

Adam juga membagikan momen di mana dirinya dan Agnez tengah berkendara bersama. Keduanya juga tampak bersemangat saat tengah menyelam dan menikmati laut bersama.

Adam tak menampik bahwa liburannya dan Agnez itu membuatnya bahagia. "Bahagia liburan bersamamu," tulis Adam melalui laman Instagram pribadinya.

Postingan Adam itu tentunya telah mematahkan spekulasi yang menyebut mereka sudah berpisah. Meski tak pernah menginformasikan perihal status hubungan keduanya, baik Agnez dan Adam sangat menikmati kedekatan mereka saat ini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait