Terungkap Kondisi Terkini Ibunda Amanda Manopo Pasca Masuk Ruang ICU
Instagram/hennymanopolugue
Selebriti

Ibunda Amanda Manopo, Henny Agustina Manopo dikabarkan sempat menjalani perawatan intensif di ruang ICU. Lantas bagaimana kondisinya sekarang pasca mendapatkan penanganan dari tim medis?

WowKeren - Beberapa waktu lalu, artis cantik Amanda Manopo membawa kabar tak mengenakkan. Pasalnya ia mengabarkan bahwa kedua orangtuanya sedang jatuh sakit. Diduga kedua orangtua Amanda Manopo jatuh sakit lantaran terpapar COVID-19.

Yang terbaru, ibunda Manda dikabarkan sempat mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU salah satu rumah sakit di Jakarta. Henny Agustina Manopo tak lagi bisa menjalani isolasi mandiri di kediamannya bersama sang suami.

Kabar tersebut diketahui dari manager endorsement yang sempat kerepotan menanyakan ruang ICU Rumah Sakit yang kosong. Setelah mendapatkan kamar, pagi tadi pihak rumah sakit mengabarkan kondisi terkini ibunya Manda pasca mendapatkan penanganan medis.

"Berikut update kondisi pasien atas nama Ny.Henny Agustina Manopo. Keluhan: Ibu Henny sudah tenang, masih lemas, pernapasan dibantu dengan oksigen sungkup 15 lpm saturasi 94% demam tidak ada, hari ini belum BAB," tulis seorang suster yang menangani ibunda Manda.


"Observasi vital sign, TD: 121/58 mmhg, Nadi 89x/menit, suhu 36,5 derajat celcius, RR: 22x/menit. Untuk makan saat ini via NGT (selang makan) dulu ya, Demikian info yang dapat kami sampaikan, semoga kita semua sehat. Terima kasih," sambungnya.

Kabar tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun fanbase Manda. Dari sana kemudian akun itu memberitahukan bahwa kini kondisi Henny Manopo sudah jauh lebih baik. Bahkan dikatakan juga bahwa kini ibunda Manda sudah tak lagi di ruang ICU lantaran saturasi oksigen yang berangsur naik.

"Bantu info aja itu. Gausah pani. Mami udah di kamar perawatan. Saturasi udah baik," demikian bunyi kabar yang beredar. Kabar tersebut tak ayal membuat para penggemar ikut merasa senang.

"Alhamdulilah kalo sudah membaik 😇🙏🏻😭," ujar akun fanbase @armada_aryamanda mengiringi unggahannya. "Alhamdulillah ya Aallah 🤲🤲,,semoga kondisi mm Henny terus membaik,pulih sehat kmbali 🙏🙏🙏🙏🙏," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru