Roda Berputar, Vanessa Angel Bikin Haru Kenang Perbedaan Momen Idul Adha Tahun Lalu dan Sekarang
instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Kini sang buah hati bisa ikut menjalani kurban, Vanessa Angel kenang perjalanan hidup tahun lalu sampai harus nyicil untuk membeli kambing akikah. Simak kisah harunya.

WowKeren - Vanessa Angel menjadi salah satu artis yang ikut merayakan Idul Adha tahun ini dengan berkurban hewan sapi. Hal ini diketahui dalam unggahan Instagram terbarunya dimana Vaness memajang potret sang putra Gala Sky dekat dengan hewan sapi yang memiliki ukuran besar.

Namun rupanya unggahan Vaness ini begitu mengandung kisah yang mengharukan. Pasalnya ia membandingkan nasibnya tahun ini yang sudah bisa membeli hewan kurban dengan kondisi ekonominya di momen yang sama di tahun lalu.

Vaness menceritakan jika tahun lalu ia bahkan sampai harus menyicil untuk bisa membeli kambing untuk acara akikah baby Gala. Ia pun tak memiliki uang lebih untuk ikut berkurban. Beruntungnya kini Vaness yang sudah kembali bangkit akhirnya bisa ikut berkurban hewan sapi bersama jagoan ciliknya ini.

Jadi inget, tahun kmrn mau beli kambing akikahan gala aja harus nyicil dulu beli 1 dan 1 lagi untunk di sumbangkan, blm ada sisa uang bahkan untuk ikut berqurban, tapi tahun ini alhamdulillah gala bin febri bisa juga berqurban,” ungkap Vanessa Angel. “Cuss nanti kita masak rendang @bibliss @idawidaa @fachrizonk @siska09___ #bisayuk #iduladha #selamatiduladha siapa mau THR? Wk,” selorohnya.


Suami Vaness, Bibi Ardiansyah agaknya juga menyadari perputaran roda kehidupannya saat ini. Ia pun berharap bisa terus mempertahankan kondisi ekonominya seperti sekarang. “Roda berputarr! Yuk puterin terus sampe rodanya diatas yang lama yuk,” ujar Bibi Ardiansyah di kolom komnetar.

Sementara itu warganet lain tak kalah dibuat terharu membaca kisah kehidupan Vanessa Angel ini hingga perbedaan momen Idul Adha yang dijalaninya pada tahun lalu dan sekarang. Mereka turut bahagia mengetahui kehidupannya yang kini sudah kembali bangkit.

Sedangkan sejumlah netizen justru menyoroti sosok putra Vaness, baby Gala. Mereka dibuat gemas dengan potretnya seraya mendoakan agar Gala tumbuh menjadi anak yang baik dan saleh nantinya.

Alhamdulilah, semangat berbagi gala di mulai dari umur 1 tahun,,semoga slalu jadi anak yg slalu ber empati ya gal,” ujar @dewi*******. “Aku yg ngikutin mami dr dulu ikut terharu mami bs sesukses ini, semoga taun depan suamiku bs dapet kerja lg dan bisa berqurban kambing. Amiin,” sambung @zifi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru