Kondisi Ibu Disebut Sempat Memburuk, Amanda Manopo Janjikan Hadiah Mewah Ini Usai Sembuh
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Kedua orangtua Amanda Manopo terpapar COVID-19, kondisi sang ibu disebut sempat memburuk hingga meminta bantuan penggemar untuk mencarikan informasi terkait ruang ICU dan ventilator.

WowKeren - Kedua orangtua Amanda Manopo tengah terpapar COVID-19. Diungkap manajer Amanda Manopo, kondisi ibunda Amanda Manopo sempat memburuk.

Karena itu manajer Amanda Manopo sempat meminta pertolongan penggemar artisnya untuk membantu mencarikan informasi rumah sakit yang memiliki fasilitas ruang Intensive Care Unit atau ICU khusus penanganan COVID-19. Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo saat itu sangat membutuhkan ruang ICU dan ventilator.

"Sudah dapat rumah sakit di Bintaro, tapi ICU full. Lagi butuh ventilator, tolong info lewat DM aku ya kalau tahu, " tulis manajer Amanda Manopo, Nur Aisyah.

Tak berselang lama, ibunda Amanda Manopo sudah mendapatkan ruangan ICU sekaligus ventilator. "Sudah dapat. Terima kasih banyak yang sudah bantuan. Pada istirahat yaa. Doain mami lekas membaik," kata Nur Aisyah.

Amanda Manopo sendiri bersyukur kini sang ibu sudah menjalani perawatan intensif. Ditambah ia mendapatkan banyak dukungan dan doa dari orang terdekat maupun para penggemarnya.

Amanda Manopo pun membagikan kumpulan foto orang-orang yang sudah mendoakan Henny Manopo secara virtual. "Terima kasih semuanya," tulis Amanda Manopo di Instagram Story.


"Mamaku pasti seneng nanti ngeliat nya. Ternyata banyak orang yang sayang sama mami. Usaha udah tinggal doa. Doain semua akan baik2 aja," tulis Amanda Manopo.

Selain itu, Amanda Manopo rupanya sudah menyiapkan hadiah jika sang ibu nanti sembuh. Mantan kekasih Billy Syahputra ini ternyata menyiapkan sebuah kalung mewah.


Kondisi Ibu Disebut Sempat Memburuk, Amanda Manopo Janjikan Hadiah Mewah Ini Usai Sembuh

Instagram Stories

Terlihat dalam foto, kalung yang akan diberikan Amanda Manopo tampak begitu cantik dengan liontin berbentuk bulat. "Mi manda ada kado buat mami," tulis Amanda Manopo.

Sementara kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo rupanya mengirimkan buket bunga untuk sang ibu. "Mi, ini bunga buat mami. Mami cepet sembuh ya mi," tulis Angelica.

Amanda Manopo pun tak ketinggalan menyematkan doa terbaik untuk sang ayah yang juga berjuang untuk sembuh. Amanda Manopo pun mengungkapkan kerinduannya pada sang ayah dan ingin segera memeluknya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru