Blak-blakan Sebut Tak Miliki Target Nikah, Amanda Manopo Singgung Soal Sakit Hati
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo blak-blakan jawab tak miliki target nikah untuk saat ini gara-gara berkaca kepada pengalaman dulu hingga bahas soal perasaan sakit hati, simak pengakuannya.

WowKeren - Kisah cinta Amanda Manopo saat bersama dengan Billy Syahputra memang sempat begitu mencuri perhatian. Gaya pacaran hingga momen kemesraan keduanya kala itu kerap disorot dan menjadi perbincangan publik. Sayangnya hubungan Manda dengan Billy tak bertahan hingga ke jenjang pernikahan dan justru kandas di tengah jalan.

Sejak putus dari Billy, Manda sendiri diketahui belum menemukan sosok pengganti yang mengisi hatinya. Tak heran jika kehidupan asmara pemain sinetron “Ikatan Cinta” ini pun terus dikulik oleh penggemar yang dibuat penasaran.

Hal itu lah yang terlihat saat Manda melakukan live Instagram baru-baru ini. Cuplikan momen live IG yang diunggah kanal YouTube Selebriti Bicara belum lama ini nampak Manda menjawab pertanyaan-pertanyaan dari fans, salah satunya soal target nikah.

“Target nikah kapan?,” tanya netizen kepada Amanda Manopo, seperti dalam tayangan YouTube Selebriti Bicara dikutip Kamis (22/7).


Manda sendiri mengatakan jika iatak memiliki target nikah. Ia kemudian blak-blakan menjelaskan alasan di balik jawabannya tersebut. Berkaca dari sebuah pengalaman di masa lalu, Manda menjelaskan enggan membuat target dan memilih menjalani hidup seperti biasa. Menurutnya jika terget tersebut tak terwujud maka hanya akan membuat sakit hati.

“Enggak ditargetin sih, sejalannya aja, karena pernah menargetkan sesuatu terus enggak jadi, sudah berekspektasi, dan lain lain kayaknya bikin sakit hati,” singgungnya.

Karena itu saat ini Amanda Manopo memilih untuk tak memiliki target apa pun mengenai pernikahan. Menurutnya jika jodohnya sudah datang dan waktunya sudah tepat maka segala sesuatunya akan berjalan dengan lancar dan dipermudah.

“Sekarang aku enggak mau menargetkan apa-apa, jalanin aja,” tutur Amanda Manopo. “Pasti kalau udah jodoh, dimudahkan sama Tuhan,” tandasnya.

Sebelumnya pada kesempatan yang sama, Amanda Manopo juga menjawab beragam pertanyaan lain yang dilontarkan kepadanya. Seperti saat artis cantik 21 tahun ini menjelaskan alasan tak mengikuti atau follow siapa pun di akun media sosial Instagramnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru