Tangis Amanda Manopo Pecah Saat Ibunda Divonis Alami Penggumpalan Darah di Otak
Instagram/ikatancinta_rcti
Selebriti
Seleb vs Corona

Amanda Manopo tak dapat menahan air matanya kala mengingat kondisi sang mama yang terbaring sakit. Ia juga bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan kesembuhan orangtuanya.

WowKeren - Amanda Manopo merasa begitu sedih lantaran tak bisa menemani sang mama, Henny Agustina Manopo yang saat ini sedang sakit. Diketahui, ibunda perempuan 21 tahun itu saat ini sedang berjuang melawan Covid-19.

Amanda mengunggah potret hitam putih dirinya bersama sang mama. Dalam unggahan tersebut, Manda meminta maaf sebab tak bisa ada di sisi sang mama saat ini.

"Maafin Manda ya.. Manda ga bisa nemenin Mami. Ga ada buat Mami sekarang. Tapi Manda selalu berdoa kita bisa ngelewatin ini semua," tulisnya, Rabu (21/7).

Kendati demikian, Manda tak hentinya mengirim doa untuk kesembuhan ibundanya itu. "Manda sayang banget sama Mami, Tuhan sayang sama Mami, semua sayang sama Mami. I Love u Mami, Mami kuat Mami bisa Manda kuat ko Mi," imbuhnya.

Bintang sinetron itu juga turut hadir dalam doa bersama yang digelar para penggemarnya. Dalam unggahan video di akn fanbase-nya, Amanda Manopo tampak tak berhenti menangis. Rasa sedih bercampur haru yang saat ini mendominasi diri Manda.

"Pastinya aku mau Mami selalu sehat selalu diberikan perlindungan dan menjaga aktivitas, bisa selalu sama Daddy," ucapnya sambil menghapus air matanya. "Makasih semuanya udah ngedoain. Bingung aku tuh, pada baik-baik semua aku. Jangan baik-baik banget ngapa. Gue aja kagak baik banget."


Tangis Amanda Manopo Pecah Saat Ibunda Divonis Alami Penggumpalan Darah di Otak

Instagram Story

Amanda Manopo pun menceritakan kondisi terkini sang mama. Lawan main Arya Saloka ini mengaku terkejut lantaran dokter mengatakan ada penggumpalan darah di otak sang mama.

"Yang pastinya Mami sekarang di Rumah Sakit Premier Bintaro, mungkin Mami akan dirujuk ke Rumah Sakit Mitra Keluarga karena di sana penanganannya ada ruang ICU dan ventilatornya. Jadi kalau terjadi sesuatu dengan ibuku, langsung bisa ditindaklanjuti karena ada penggumpalan darah di bagian otaknya yang membuatnya mengalami stroke padahal dia nggak punya riwayat stroke," beber Manda.

Berat bagi Manda melihat perempuan yang paling dicintainya terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Ia mulai rindu dengan sang mama yang seringkali mengiriminya pesan melalui WA.

"Yang pasti agak berat buat aku ya karena Mami selama ini selalu sehat, selalu happy, selalu WhatsApp aku tentang quote-quote yang dia temui di WhatsApp arisannya, terus beberapa hari ini Mami nggak WhatsApp aku lagi," ucap Manda sedih.

"Semoga Mami bisa selalu menjalani aktivitas sama Daddy karena kasihan Daddy sendirian. Nanti akan aku kabari updatenya lagi dari Ais (nama manajer endorsementnya), perkembangan Mami," pungkas mantan kekasih Billy Syahputra ini.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts