Ngakak, Vincent-Desta Langsung Mengumpat Gara-gara Studio Mendadak Mati Lampu Saat Kedatangan Raisa
YouTube/VINDES
Selebriti

Vincent Rompies dan Desta mengaku sangat malu saat lampu studio milik mereka mendadak mati ketika ada Raisa. Keributan kecil pun terjadi gara-gara insiden tak terduga itu, sampai membuat Raisa tertawa terbahak-bahak.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Vincent Rompies dan Desta mengundang penyanyi cantik Raisa untuk konten channel YouTube mereka. Namun, ada kejadian tak terduga yang berhasil mengocok perut netizen.

Saat Vindes (singkatan nama Vincent-Desta) asyik ngobrol bersama Raisa, mendadak studio gelap karena mati lampu. Vincent dan Desta pun tak bisa menyembunyikan rasa malunya lantaran peristiwa terjadi saat acara berlangsung.

Sontak kejadian itu langsung bikin riuh dan membuat Vincent-Desta seketika mengumpat. Ketimbang Desta, Vincent lebih banyak mengumpat dengan melontarkan beberapa kata-kata kasar. Namun tentu saja, hal itu dilakukannya untuk bercanda.

"Wah kok bisa begini, malu, malu," kata Desta yang kemudian disambut tawa semua orang yang ada di sana, termasuk Raisa. "Malu, malu. Pulsa (token) abis," teriak Vincent.


Berusaha untuk segera menyalakan kembali lampu, Vincent pun berkelakar meminta kru untuk mematikan beberapa barang elektronik. "Kulkas matiin dulu, setrikaan. Jangan setrika, setrikanya ntar dulu. Ah gila bikin malu," canda Vincent.

Saking malunya, Desta berujar jika Raisa bisa saja memberitahu orang-orang bahwa studio miliknya mati listrik ketika tengah syuting. "Aduh reputasi abis ini ngomong ke orang-orang 'Tuh di YouTube itu mati listriknya'," kata Desta.

Mendengar keributan tersebut, Raisa hanya dapat tertawa. Istri Hamish Daud ini menyarankan kepada dua host "Tonight Show" itu untuk melupakan masalah trsebut. "Kita lupain yang tadi aja," ucap Raisa.

"Tapi ini tetep dimasukin ya karena biar tahu lah kantor kita memang gembel," lanjut Desta sambil tertawa. "Siapa tahu ada koin untuk Vincent Desta," tandas Raisa.

Pada konten terbaru Vindes ini, Raisa banyak membahas soal karier, masa lalu hingga pertemuan pertama dengan sang suami Hamish Daud. Tak dipungkiri, video tersebut langsung ramai jadi perbincangan netizen dan dirasa sangat menghibur.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait