Video Sifat Asli Jessica Jane Sebelum Terkenal Viral Hingga Picu Perdebatan, Ada Apa?
Instagram/jessicajane99
Selebriti

Jessica Jane yang dikenal kalem dan cantik sempat jadi bahan perbincangan saat video social experimentnya beredar. Dalam video itu, Jessica sempat memberikan sumbangan yang justru memicu perdebatan netter.

WowKeren - Sosok cantik Jessica Jane kerap jadi sorotan publik karena gayanya yang cantik. Ia selalu tampil kalem dan punya pesona tersendiri di mata para penggemar.

Disisi lain, netter juga dibuat kepo dengan masa lalu Jessica. Sempat jadi korban perselingkuhan Ericko Lim, beredar video diduga direkam dimasa-masa Jessica belum terkenal seperti sekarang.

Dalam video, tampak sosok Jessica yang sedang berada di pinggir jalan. Saat sedang berjalan, Jessica sempat beberapa kali diingatkan penjual gerobakan dan pemulung soal dompetnya yang jatuh.

Jessica rupanya senang karena diingatkan dan sempat memberikan hadiah buat dua bapak yang menolongnya itu. Sikap asli Jessica ini membuat netter jadi heboh.

Sebagian menilai sikap Jessica sungguh mulia. Banyak yang memuji sikap dari adik Jess No Limit ini.


"Udah cantik baik, kaya :v cewek kaya begini masih di sakitin lelaki wkwkw apakabar kita 😂," kata netter. "Keren banget, udah cantik baik lagi," ujar netter. "Menginspirasi kak Jane," seru fans.

Sayangnya sebagian sempat nyinyir kalau Jessica cuma sekedar konten. Hal ini tak urung membuat fans tetap memberikan dukungan pada ide kreatif Jessica.

"Jelas-jelas konten kok, suaranya jelas banget," sindir netter. "Pengaturan," kata yang lainnya. "Itu wktuu jessica blm seterkenal skrang mksut ny ,dia buat konten emng ,ambil sisik baik yg penting dia bbbagi kebaaikan yg nyinyir kasih apa," ujar fans membela Jessica.

Sebelumnya, Jessica sempat jadi sorotan soal masa kecilnya. Dibalik aura cantik, terkuak status sosmed lawas Jessica yang malah diledek toxic untuk anak seusianya. Sempat viral, Jessica akhirnya buka suara.

"Banyak yang DM. Ternyata itu status atau balesan komen-komen gua waktu gua kecil. Awalnya gua agak panik, terus gua juga kaget bisa ngomong kayak gitu," seru Jessica. "Pasti banyak yang kecewa, Jessica kecil memang seperti itu. Tapi yang penting gedenya sudah tobat."

Jessica juga berharap agar tingkah lakunya di masa lalu itu tidak ditiru. "Jangan dicontoh, nggak keren. Ya menurut aku lucu, kan manusia bisa berubah-ubah ya, dulu gua se-toxic itu tapi gua sudah mengurangi (sifat toxic) sangat banyak," kata Jessica.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts