Diet Berhasil, Soyu Justru Terima Banyak Komentar Negatif
Selebriti

Saat melakukan siaran langsung di Instagram pada Rabu (21/7), Soyu mengungkap tanggapan negatif yang diterimanya setelah berhasil menurunkan berat badan.

WowKeren - Pada Rabu (21/7), Soyu melakukan siaran langsung di Instagram untuk berinteraksi dengan penggemar. Dalam kesempatan ini, dia mengungkap komentar negatif yang diterimanya setelah melakukan diet.

Soyu mengungkapkan bahwa belum lama ini tubuhnya cukup gemuk. Karena itulah dia memutuskan untuk melakukan diet untuk mendapatkan berat badan ideal.

Dia menjelaskan, "Belum lama ini, (berat badanku) adalah yang terberat dalam hidupku. Beratku mencapai 62,4 kilogram. Aku agak gemuk."

"Pada saat itu, aku merasa perlu melakukan diet untuk menurunkan berat badan dalam jumlah banyak," ungkapnya. Soyu kemudian mengungkapkan bahwa diet itu berhasil, sehingga dia bisa langsing seperti sedia kala.

Diet Berhasil, Soyu Justru Terima Banyak Komentar NegatifDiet Berhasil, Soyu Justru Terima Banyak Komentar Negatif

Source: SBS Star


Sayangnya, hal itu justru menuai reaksi negatif dari sejumlah orang. Mereka pun mulai mengolok-olok Soyu dan memberinya komentar buruk.

"Diet itu berhasil. Tahukah kalian? Orang-orang mengatakan bahwa aku kehilangan pesona dan tidak lagi menarik. Mereka juga berkata, 'Kamu telah melakukan sesuatu bukan?' Mereka menganggapku menjalani semacam operasi," beber Soyu.

Mirisnya, hal itu ternyata bukan pengalaman pertama Soyu. Sebab dia selalu menerima komentar negatif setelah menurunkan berat badannya.

"Selalu seperti ini. Mereka mengatakan hal-hal seperti ini kepadaku ketika aku menurunkan berat badan," pungkas wanita kelahiran 1992 tersebut.

Sementara itu, Soyu dikenal sebagai salah satu idol bersuara emas. Pada bulan Maret lalu dia comeback dengan merilis single baru yang bertajuk "Good Night My Love".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru