Amanda Manopo Sedih Tak Bisa Rawat Sang Ibu, Aktivitas Syuting Terganggu?
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo sepertinya masih terpukul dengan kondisi kesehatan sang ibu yang menurun akibat terpapar Covid-19. Apalagi Amanda juga tak bisa merawat atau menjenguk sang ibu.

WowKeren - Rasa sedih dan cemas saat ini tengah melingkupi suasana hati Amanda Manopo. Pasalnya sang ibu sedang berjuang untuk sembuh dari Covid-19 dan penyakit komorbid yang ia derita.

Bahkan manajer Amanda Manopo mengungkap jika artisnya tidak fokus syuting. Faktor pemicunya adalah lantaran ibu Amanda Manopo, Henny Manopo masih menjalani perawatan intensif di ruangan ICU.

"Pasti lah terganggu (konsentrasi Amanda)," ungkap Ricco, manajer Amanda saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Kamis (22/7).

Rasa khawatir dan kesedihan Amanda Manopo tampaknya makin menjadi karena tidak bisa melihat sang ibu secara langsung. Karena terpapar Covid, Amanda Manopo pun tak diizinkan untuk menjenguk sang ibunda dan hanya bisa memantau melalui video call. "Nggak bisa dijenguk kan, Manda (pantau) by video call aja sih," jelasnya.


Meski begitu, Ricco menegaskan bahwa kondisi Henny Manopo saat sudah membaik dan sadar. "Masih sadar, sadar, saat ini lagi penanganan," terang Ricco.

Seperti diketahui sebelumnya, knondisi kesehatan Henny Manopo drop akibat penyakit Covid-19. Ibunda Amanda Manopo itu juga sempat kesulitan untuk mendapatkan rumah sakit. Sampai akhirnya, Henny Manopo juga sempat mengalami stroke ringan dan membuat keluarga makin panik.

Sementara itu, Amanda Manopo sendiri sempat mengunggah foto dirinya dan ibunda tercinta sambil menyampaikan permintaan maaf karena tak bisa mendampingi di rumah sakit. Amanda Manopo pun hanya bisa berdoa agar sang ibunda bisa segera sembuh.

"Maafin Manda ya.. Manda ga bisa nemenin Mami. Ga ada buat Mami sekarang. Tapi Manda selalu berdoa kita bisa ngelewatin ini semua. Manda sayang banget sama Mami, Tuhan sayang sama Mami, semua sayang sama Mami. I Love u Mami, Mami kuat Mami bisa Manda kuat ko Mi," tandas mantan kekasih Billy Syahputra itu di Instagram Story-nya pada Rabu (21/7) kemarin.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru