Polisi Ungkap Kris Wu dan Terduga Korban Berhubungan Intim di Pertemuan Pertama
Selebriti
Isu Pelecehan Seksual Kris Wu

Polisi merilis pernyataan menyeluruh melalui situs media sosial Tiongkok Weibo, merinci hubungan Kris Wu dan Du Meizhu, seperti apa mereka bertemu dan terus berhubungan.

WowKeren - Kris Wu terlibat dalam skandal seksual yang melibatkan banyak gadis di bawah umur. Wanita bernama Du Meizhu menuduh mantan personil EXO itu memperkosa dirinya serta gadis-gadis di bawah umur, perilaku predator, ancaman dan banyak lagi.

Sebagai tanggapan, Kris Wu telah merilis pernyataan pribadi yang menyangkal semua tuduhan, tapi Du Meizhu terus merilis informasi dan tuduhan baru. Karena kedua belah pihak mengancam untuk mengambil tindakan hukum, polisi secara resmi merilis pernyataan mengenai skandal yang sedang berlangsung.

Polisi merilis pernyataan menyeluruh melalui situs media sosial Tiongkok Weibo, merinci hubungan Kris Wu dan Du Meizhu. Polisi berbagi bahwa mereka telah menyelesaikan penyelidikan awal melalui tugas-tugas seperti mewawancarai tersangka, penggugat, saksi, serta memperoleh dokumen dan bukti elektronik.

Pertama, polisi menjelaskan seperti apa hubungan Wu Yifan (Kris Wu) dan Du Meizhu sebenarnya. Menurut pernyataan polisi, manajer Kris diduga membujuk Du Meizhu ke rumah Kris menggunakan casting pemeran utama wanita video musik sebagai alasannya.


Di rumah Kris, keduanya terlibat dalam hubungan seksual meski itu adalah pertemuan pertama mereka. Setelah itu, mereka terus berhubungan melalui WeChat (aplikasi chat Tiongkok) selama sekitar empat bulan.

"Pada 5 Desember 2020 sekitar pukul 10 malam, Feng (perempuan, 28, manajer Wu saat itu) mengatur agar Du (perempuan, 18) menghadiri pertemuan di rumah Wu (laki-laki, 30), menggunakan video musik pemilihan pemeran utama wanita sebagai alasannya," ungkap polisi.

"Sekitar 10 orang bermain game dan minum sampai keesokan paginya sekitar pukul 7 pagi. Orang lain di pesta itu pergi satu per satu, sementara Du tinggal di rumah Wu setelah minum, dan keduanya melakukan hubungan seksual," lanjut polisi.

"Sore itu, Du pergi sendiri setelah makan di rumah Wu, dan mereka berdua saling menambahkan di WeChat selama waktu ini. Pada 8 Desember, Wu mentransfer 32 ribu yuan (sekitar Rp71,7 juta) ke Du untuk belanja online. Sejak saat itu hingga April 2021, mereka tetap berhubungan di WeChat."

Sementara itu, Du Meizhu mengklaim bahwa Kris Wu berhubungan seks dengan anak di bawah umur setelah membuat mereka mabuk, dan membayar 500 ribu yuan (sekitar Rp1,1 miliar) sebagai imbalannya. Ia juga menyebutkan bahwa Kris memiliki penyakit menular seksual, dan tidak menggunakan kontrasepsi saat berhubungan seks.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait