Polisi Sebut Terduga Korban Umbar Hubungan Seksual dengan Kris Wu untuk Pansos
Selebriti
Isu Pelecehan Seksual Kris Wu

Mengenai informasi yang disebarkan secara online oleh Du Meizhu, polisi menyebutkan bahwa itu semua untuk mencari ketenaran dan ada campur tangan pihak ketiga.

WowKeren - Du Meizhu menjadi topik perbincangan hangat menyusul pengungkapannya mengenai Kris Wu. Ia menuduh mantan personil EXO itu memperkosa dirinya serta gadis-gadis di bawah umur, perilaku predator, ancaman dan banyak lagi.

Sebelumnya, Du Meizhu menuduh Kris Wu melakukan pelecehan seksual terhadapnya dan 30 gadis lainnya. Ia mengungkapkan rincian mengenai dugaan pemerkosaan Kris Wu pada media.

Sebagai tanggapan, Kris Wu telah merilis pernyataan pribadi yang menyangkal semua tuduhan, tapi Du Meizhu terus merilis informasi dan tuduhan baru. Karena kedua belah pihak mengancam untuk mengambil tindakan hukum, polisi secara resmi merilis pernyataan mengenai skandal yang sedang berlangsung.

Polisi merilis pernyataan menyeluruh melalui situs media sosial Tiongkok Weibo, merinci hubungan Kris Wu dan Du Meizhu. Polisi berbagi bahwa mereka telah menyelesaikan penyelidikan awal melalui tugas-tugas seperti mewawancarai tersangka, penggugat, saksi, serta memperoleh dokumen dan bukti elektronik.


Pertama polisi menjelaskan seperti apa hubungan Wu Yifan (Kris Wu) dan Du Meizhu. Mengenai informasi yang disebarkan secara online oleh Du Meizhu, polisi menyebutkan bahwa itu semua untuk pansos (panjat sosial) atau mencari ketenaran dan ada campur tangan pihak ketiga.

Beberapa bulan setelah pertemuannya dengan Kris, Du Meizhu dan teman dekatnya Liu (perempuan, 19) diduga mendiskusikan berbagai cara untuk mempublikasikan hubungan mereka untuk mendapatkan popularitas secara online.

"Pada Juni 2021, Du Meizhu dan teman dekatnya Liu berdiskusi untuk merilis informasi tentang hubungan Wu dengan Du untuk mendapatkan popularitas secara online. Pada 2 Juni, Liu menggunakan akun Weibo "Liu Meili", memposting tentang Du yang dilecehkan secara psikologis oleh Wu," ungkap polisi.

"Dari 8 hingga 11 Juli, Du menambahkan tiga postingan lagi. Pada 13 Juli, penulis online Xu (laki-laki, 31), dengan pertimbangan keuntungan, menghubungi Du, dan memutuskan agar Xu menulis sekitar 10 postingan Weibo, termasuk satu tentang 'pertempuran terakhir', dan minta Du mempostingnya mulai tanggal 16 Juli," lanjut polisi.

Sementara itu, Du Meizhu mengklaim bahwa Kris Wu berhubungan seks dengan anak di bawah umur setelah membuat mereka mabuk, dan membayar 500 ribu yuan (sekitar Rp1,1 miliar) sebagai imbalannya. Ia juga menyebutkan bahwa Kris memiliki penyakit menular seksual, dan tidak menggunakan kontrasepsi saat berhubungan seks.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts