Dikira Tak Pernah Merasa Malas, Maudy Ayunda Lontar Jawaban Cerdas
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Dikira tak pernah merasa malas hingga banyak ditanya perihal tersebut, Maudy Ayunda kini akhirnya jawab rasa penasaran netizen. Penjelasannya justru ramai dipuji pintar hingga diacungi jempol.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal sosok Maudy Ayunda. Artis muda yang baru saja menyelesaikan pendidikan S2 di Stanford University ini berhasil mencuri perhatian banyak pasang mata masyarakat Indonesia di momen haru kelulusannya.

Tentu saja prestasi cemerlang yang baru saja diraih oleh Maudy ini membuat siapa pun iri bukan main. Ada juga yang menjadikannya sosok panutan hingga ingin mencontoh gaya hidupnya. Tak heran jika kemudian orang-orang mencoba mencari tahu sosok atau kepribadian Maudy Ayunda lebih dalam lagi.

Pemain film “Perahu Kertas” ini pun memberikan kesempatan kepada netizen untuk menanyakan hal apapun tentangnya. Tumbuh menjadi wanita cantik penuh prestasi, agaknya tak sedikit yang mengira mungkin jika Maudy selalu bersemangat dan tak memiliki rasa malas. Namun anggapan tersebut rupanya salah besar.

Kak, pernah ngerasa males ngga sih? Pernah banget!” tulis Maudy Ayunda mengawali di Instagram Kamis (22/10).


Dalam unggahannya, Maudy memberikan pendapatnya tentang arti dari rasa malas tersebut. Menurutnya perasaan itu bukan menjadi karakter manusia.

“Menurut aku malas itu bukan sebuah karakter ya. Menurut aku itu sebenarnya lebih kayak symptoms atau sinyal bahwa kita belum menemukan apa yang benar-benar memberi kita energi,” ujar Maudy Ayunda.

Tak hanya itu, Maudy juga memberikan saran untuk menghilangkan rasa malas tersebut. Dimulai dengan langkah awal mengenal diri sendiri dan apa yang disukai.

“Kenalilah diri kamu sendiri, apa yang kamu suka, apa kekuatan kamu,” sambungnya. “Hal-hal hebat akan datang jika kamu bisa mendorong diri kamu dan saat kamu tidak berada di zona nyaman kamu,” tandasnya.

Jawaban Maudy Ayunda sontak menuai banyak sanjungan dari warganet. Tak sedikit yang mengancungi jempol dan menilai jika Maudy melontarkan penjelasan yang sangat cerdas.

‘Great things come when you push yourself and not in comfort zone’ kereeenn kamu mauddyy... Pantesan pinter yaa,” puji @nauna******. “Yup! Betul bgt, kalo kaya lagi kehilangan energi mau ngapa²in aja pasti berasa gaada semangat,” timpal @laurene*****. “Kamu makan nye apa sii dee, so smart,” imbuh akun @rusda******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts