Sama-sama Memukau, Konsep Pemotretan Baru Lisa BLACKPINK Sekilas Mirip Winter aespa 'Nest Level'
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Pemotretan baru Lisa BLACKPINK bersama dengan W Korea untuk mempromosikan brand Bvlgari terlihat mempunyai konsep mirip dengan Winter aespa di 'Next Level' pada foto ini.

WowKeren - Lisa BLACK PINK diketahui kerap menjalani pemotretan bersama dengan majalah-majalah ternama untuk mempromosikan brand tertentu. Tidak mengherankan mengingat Lisa didapuk menjadi model untuk sederet brand ternama saat ini.

Baru-baru ini, Lisa pun menjalani pemotretan bersama dengan majalah W Korea untuk mempromosikan brand Bvlgari. Lisa terlihat tampil dengan gaya yang menarik dan swag pada pemotretan barunya.

Pada pemotretan tersebut, Lisa tampak menggunakan gaya rambut panjang dengan diberi highlight abu-abu. Lisa tampak mengenakan sederet produk perhiasan milik Bvlgari pada pemotretan tersebut.

Pada potret terakhir yang dibagikan, Lisa tampil dengan gaya girl crush dengan mengenakan denim. Lisa mengenakan crop top dipadukan dengan celana panjang denim.


Potret Lisa BLACKPINK dan Winter aespa Pakai Konsep Pemotretan Mirip

Sumber: W Korea/SM Entertainment

Konsep serupa pernah digunakan Winter aespa untuk lagu "Next Level". Winter juga mengenakan crop top dipadukan dengan celana panjang denim untuk teaser individunya untuk "Next Level".

Winter juga menggunakan gaya rambut two tone dengan warna abu-abu. Namun, gaya rambut Lisa dan Winter mempunyai model pewarnaan yang berbeda satu sama lain pada pemotretan mereka.

Pemotretan Lisa bersama W Korea tersebut sontak langsung dibanjiri pujian oleh para penggemar. Mereka mengaku terkesima dengan penampilan memukau anggota termuda di BLACKPINK itu.

"Dewi cantik yang sempurna," puji salah seorang penggemar. "Sangat cantik lisa," kata lainnya. "Omg sangat cantik Lalisa," ucap lainnya. "Lalisa Manoban , sangat sangat Sempurna," ujar lainnya.

Sementara itu, Lisa saat ini diketahui tengah mempersiapkan debut solonya tahun ini. Ia akan menjadi anggota ketiga BLACKPINK yang melakukan solo setelah Jennie dan Rose.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts