Randi Bachtiar Sudah Bersih dari Sel Kanker Aktif, Tasya Kamila: Selamat Atas Perjuanganmu Sayang
instagram/tasyakamila
Selebriti

Randi Bachtiar umumkan sudah sembuh total dari kanker getah bening, Tasya Kamila ikut bagikan kabar bahagia seraya sematkan sederet pesan manis berikut untuk sang suami.

WowKeren - Kabar menggembirakan baru saja disampaikan oleh Randi Bachtiar, suami Tasya Kamila. Melalui laman Instagram pribadinya, Randi mengumumkan jika dirinya kini telah sembuh total dari sakit kanker getah bening. Ucapan terima kasih disampaikan Randi Bachtiar kepada beberapa orang termasuk jasa ibu mertuanya.

Rasa bahagia dan penuh haru tentunya juga dirasakan oleh istri Randi Bachtiar, Tasya Kamila. Kabar itu pun tak lupa dibagikan Tasya Kamila melalui laman Instagram pribadinya.

Tasya membagikan sederet potret sama yang diunggah oleh sang suami. Bersamaan dengan itu ia menuliskan ucapan syukur atas kesembuhan Randi Bachtiar dari kanker getah bening.

Di tengah berita suram yang kami terima setiap hari di masa ujian ini, hari ini, kami ingin membagikan kabar baik kepada kaliam!” ucap Tasya Kamila mengawali. “Alhamdulillah, segala puji2nya kepada Allah SWT. Setelah melalui operasi, kemo, dan radioterapi, perjuangan @randibachtiar dengan Limfoma Hodgkin telah membuahkan hasil. Laa hawla wa laa quwwata illa billah. Randi resmi BEBAS KANKER!!!!


Terlihat Tasya membagikan perbedaan kondisi rongga dada sang suami sebelum dan sesudah menjalani kemoterapi. Tasya menjelaskan jika kondisi Randi saat ini telah bersih dari sel kanker aktif.

Dari hasil PET Scan (slide 2) antara post-surgery sebelum chemo dan radiasi (tgl 5 Februari), dibandingkan setelah treatment (tgl 13 Juli), bisa diliat bahwa area getah bening di rongga dada Randi sudah bersih dari sel kanker aktif,” jelas Tasya Kamila.

Sebuah ucapan selamat dalam pesan haru pun disematkan oleh Tasya. Serangkaian terima kasih diucapkan Tasya Kamila untuk para tenaga medis juga keluarga dan teman-teman atas doa yang selama ini mengalir berdatangan.

MasyaAllah. Selamat atas perjuanganmu sayaaang @randibachtiar, Tiada henti kami mengucap syukur kepada Allah. Tentunya kami sangat berterimkasih sama para dokter, suster, nakes yang udah bantuin randi selama treatment di RSCM Kencana dan RSCM Pusat,” tutur Tasya Kamila. “Terimakasih juga untuk doa yang tulus dari keluarga, sahabat, dan temen2 semua. Semangat berjuang, teman2 yg masih dalam perjuangan melawan penyakit. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts