7 Pesona Jennie BLACKPINK Yang Didapuk Netizen Sebagai Perwakilan Sempurna YG Entertainment
Instagram/@jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK didapuk netizen sebagai visual sempurna mewakili dualitas khas YG Entertainment. Selalu tampil dalam berbagai image, berikut deretan potret Jennie yang penuh pesona.

WowKeren - Baru-baru ini nama Jennie BLACKPINK (Black Pink) kembali menjadi bahan perbincangan netizen kpop. Hal tersebut lantaran pelantun "Kill This Love" itu dinilai oleh netizen sebagai visual sempurna yang mewakili image YG Entertainment.

Dalam hal ini, YG Entertainment dikenal menyukai dualitas. Dualitas ini menggambarkan kepolosan dan kegarangan. Ada beberapa nama idol yang disebut netizen, yaitu T.O.P BIG BANG, Asahi Treasure dan Jennie.


Netizen memang tak sembarangan menyebut, pasalnya mereka adalah penggemar yang selalu setia mantengin para idol kpop. Tentu mereka paham akan bakat dan visual apa yang ditunjukkan oleh para idol.

Terpilihnya Jennie sebagai visual sempurna pun memang benar adanya. Jennie selalu tampil dengan kejutan tak terduga. Perempuan berzodiak Capricorn ini memang memiliki dualitas yang patut diacungi jempol. Jennie bisa tampil dalam "mode" apapun. Penyanyi cantik itu juga selalu tampil penuh pesona seperti deretan potret berikut.

(wk/wahy)

1. Mirip Barbie Cantiknya


Mirip Barbie Cantiknya
Instagram/@jennierubyjane

Potret Jennie saat menguncir rambutnya tinggi ini sukses mendapatkan banyak komentar terpana saking cantiknya. Tak hanya itu, salah satu netter bahkan menyebutnya mirip Barbie. Gimana nih menurut kalian?

2. Elegan dengan gaya Ghotic


Elegan dengan gaya <i>Ghotic</i>
Instagram/@jennierubyjane

Jennie kerap mengunggah potret dirinya dalam balutan busana gelap, terutama hitam. Kali ini Jennie tampil dengan gaya dominasi hitam alias ghotic saat akan manggung. Rambutnya juga ditata sedemikian rupa agar penampilannya kian stunning.

3. Imut dan menggemaskan


Imut dan menggemaskan
Instagram/@jennierubyjane

Selain tampil fierce dan penuh prima, Jennie juga memiliki image imut dan menggemaskan. Jennie terlihat menggemaskan saat memeluk seekor anjing yan tak kalah imutnya. Jennie memeluk sang anjing seolah takut kehilangan. Cute banget!

4. Tatapannya mempesona


Tatapannya mempesona
Instagram/@jennierubyjane

Tatapan Jennie selalu sukses membuat para penggemar menjerit. Perempuan kelahiran tahun 1996 ini memiliki tatapan mata tajam sekaligus sayu yang bisa membuat jantung penggemar berdetak kencang.

5. Less make up uwu banget


<i>Less make up</i> uwu banget
Instagram/@jennierubyjane

Jennie cantiknya memang gak kaleng-kaleng. Dalam polesan riasan yang super tipis, pelantun "Solo" ini tetap cantik mempesona terutama dengan kacamata yang bertengger di atas hidungnya. Jennie terlihat semakin manis.

6. Dualitasnya keren


Dualitasnya keren
Instagram/@jennierubyjane

Tak heran jika Jennie disebut fans sebagai perwakilan sempurna YG Entertainment. Pasalnya dualitas yang merupakan wajah dari agensi tersebut berhasil Jennie kuasai. Dalam potret di atas, tampak Jennie mengubah ekspresinya dari senyum hingga tampak jutek. Jennie seolah memerankan kembar yang memiliki karakter berbeda.

7. Tampil glamor untuk pemotretan


Tampil glamor untuk pemotretan
Instagram/@jennierubyjane

Jennie tampak tampil glamor dalam pemotretan High Cut. Rapper sekaligus penyanyi itu tampil dengan dress merah yang menggambarkan sensualitas. Riasanya yang tebal juga tak kalah menantang. Glamor abis!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait