Natalie Sarah Kenang Momen Rawat Anak yang Terpapar Covid-19: Kayak Kesamber Petir
Instagram/natalie_sarahs
Selebriti

Natalie Sarah berbagi cerita mengenai pengalamannya merawat sang buah hati yang sempat terpapar Covid-19. Natalie pun mengaku merasa sedih dan cemas melihat kondisi anaknya.

WowKeren - Natalie Sarah sempat dilanda kesedihan mendalam gara-gara salah satu buah hatinya terpapar Covid-19. Putra Natalie Sarah, Habibie diketahui terdeteksi positif Covid-19 bersama salah seorang asisten rumah tangga mereka.

Mengenang lagi momen tersebut, Natalie mengaku was-was saat pertama kali tahu sang buah hati terpapar Covid-19. Pasalnya, putra Natalie juga memiliki riwayat penyakit asma dan alergi sejak bayi. Natalie pun mengaku seperti tersabar petir saat pertama kali tahu soal kondisi sang putra yang terpapar Covid-19.

"Anak aku dari bayi punya alergi dan punya asma, jadi pas dia ketahuan positif kayak kesamber petir karena takutnya kepicu gitu asmanya. Tapi Alhamdulillah dia gejala ringan," ungkap Natalie ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (22/7) kemarin.

Untungnya kekhawatiran Natalie tersebut tidak terjadi. Habibie untungnya hanya mengalami gejala Covid-19 ringan hingga hanya membutuhkan isolasi mandiri di rumah.


Meski tampak tegar di luar, tak dapat dipungkiri jika Natalie Sarah juga dilanda kesedihan mendalam. Natalie mengaku menangis setiap hari saat anaknya menjalani isolasi mandiri. Tapi untungnya sang putra saat ini sudah dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani isolasi mandiri.

"Pas baru tahu mikirnya udah macam-macam, di postingan sih happy-happy aja tapi itu nangisnya dua hari ganti-gantian sama suami," turut Natalie Sarah.

Natalie sepertinya mendapat banyak pelajaran berharga setelah sang putra terpapar Covid-19. Salah satunya yang penting adalah Nathali paham untuk tidak sembarangan meminum obat.

Nathalie menyarankan agar orang yang terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri untuk tidak sok tahu dan mengkonsumsi obat atau suplemen sembarangan. Natalie mengimbau agar lebih baik berkonsultasi dengan dokter terkait obat apa saja yang harus diminum.

"Obat-obatannya itu obat yang biasa kita minum, jangan lebay minum obat-obatan yang keras karena yang ngelawan itu imun kita," pungkas Natalie Sarah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait