Vincent Rompies Berduka, Sang Ayah Meninggal Usai Sempat Jatuh Sakit
Instagram/@vincentrompies
Selebriti

Kabar duka, ayah Vincent Rompies, Jan Rompies yang sempat dikabarkan jatuh sakit kini telah mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (24/7), dini hari tadi.

WowKeren - Kabar duka baru-baru ini datang dari Vincent Rompies. Pasalnya sang ayah tercinta, Jan Rompies telah mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (24/7), dini hari tadi.

Jan Rompies meninggal dunia pada pukul 01.30 WIB. Hal itu diketahui lewat postingan di Instagram Story Cliff Rompies yang merupakan kakak dari Vincent.

"Telah berpulang kerumah Bapa Daddy, opa kami tercinta, Jan Rompies. Pada hari Sabtu 24 Juli 2021 jam 1:30 WIB," tulis Cliff Rompies. "Selamat jalan ke Rumah Bapa yang Kudus."

Sementara itu, Vincent sendiri terlihat mengunggah postingan dengan menyelipkan lagu "Bury Me Down By The River" dari Bee Gees. "@Janrompies," tulisnya sambil menyematkan sejumlah emotikon cium.

Menyusul kabar duka tersebut, sejumlah rekan kerja Vincent seperti Desta mengungkapkan belasungkawanya. Desta menyebut kini Jan Rompies sudah tidak sakit lagi.



Vincent Rompies Berduka, Sang Ayah Meninggal Usai Sempat Jatuh Sakit

Instagram Story

Seperti diketahui, Vincent sempat mengaku jika sang ayah jatuh sakit. Hal itu ia ungkapkan di video YouTube-nya bersama Desta saat mengundang Dikta sebagai bintang tamu.

"Selamat jalan Om @janrompies. Ajak karaoke papah ku disana ya Om," tulis Desta. "Dad udah ga sakit lagi @dr.iyeb @vincentrompies @haedy_dot @fabianlrompies," tulisnya lagi di postingan Instagram Story lain.

Selain Desta, rekan kerja Vincent yang lain ikut mengungkapkan belasungkawanya. Yakni Hesti Purwadinata dan Enzy Storia yang mengungkapkan belasungkawa mereka di Instagram Story masing-masing.

"Rest in love om @janrompies. Sending lots of (tanda hati) buat kalian semua dan keluarga @vincentrompies @fabianlrompies @fifikaramoy," tulis Hesti Purwadinata.

"Turut berduka cita. Beristirahatlah dengan tenang opa Jan sekarang udah nggak sakit lagi @vincentrompies @fifikaramoy @fabianlrompies," tulis Enzy Storia.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait