Apa Saja Sih Isi Tas Member-Member NCT Dream?
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Idol grup besutan SM Entertainment ini sempat mengungkapkan isi tas mereka dalam salah satu acara yang mereka bintangi. Jika kamu bertanya-tanya apa isi tas mereka, intip yuk!

WowKeren - Para member NCT Dream sempat mengungkapkan isi tas mereka dalam salah satu acara yang mereka bintangi. Jika kamu bertanya-tanya apa isi tas mereka, intip yuk!

Tas favorit Mark Lee adalah tas selempang kulit yang cukup tua. Ia masih menggunakan dompet kulit dari sebelum datang ke Korea untuk menjadi trainee. Mark memang seseorang yang kesulitan menyingkirkan barang-barang miliknya. Bahkan ada yang bilang celana dalamnya juga usang.

Renjun menyimpan barang-barang penting seperti kacamata, penglihatannya minus 0,5 dan 0,7. Selain itu ada juga AirPods tertata rapi di tasnya. Sangat mudah untuk mengetahui dari kantong kosmetik Renjun betapa telitinya ia.

Apa Saja Isi Tas Member-Member NCT Dream?

Source: Allkpop


Ransel Jisung adalah pemberian Ten dua tahun lalu. Ia juga menyimpan gantungan kunci dan mainan yang diberikan kepadanya oleh penggemar di konser tergantung di ranselnya, termasuk gantungan kunci yang ia buat dengan Chenle selama "This or That!" Jisung juga punya buku di tasnya, tapi ia mengaku buku itu akan digunakan sebagai stand ramen daripada untuk membaca.

Jaemin dikenal sebagai orang yang paling simpe di antara para member dan hanya membawa kantong plastik bening kecil. Alasannya karena Jaemin lebih suka menggunakan barang-barang yang sudah dikemas dan disiapkan oleh para member. Isi tas termasuk satu set sikat gigi dan pasta gigi dan satu paket tisu pembersih riasan.

Ransel Jeno pernah hilang saat pindah, tapi baru saja ditemukan. Pertama, dia menyimpan masker untuk melindungi keselamatan semua orang. Ada juga sepasang kacamata lama sebelum ia menjalani operasi lasik dan kotak pensil dari saat ia masih mahasiswa. Jeno juga menyimpan sekantong produk perawatan kulit.

Haechan adalah maniak parfum, dan favoritnya saat ini adalah aroma cokelat. Ia juga menyimpan foto-foto lucu para member di dompetnya dan mengakui bahwa fotonya tentang Jungwoo tidak dapat diungkapkan demi melindungi visualnya.

Chenle satu-satunya member yang isi tasnya belum terungkap. Wah, kira-kira apa isinya ya?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts