Disindir Bahagia Tanpa Beban, Gisel Akhirnya Ungkap Alasan Tak Depresi Usai Heboh Kasus Video Syur
Instagram/@gisel_la
Selebriti

Masih kerap dihujat soal kasus video syur dengan Michael Yukinobu Defretes, Gisella Anastasia akhirnya buka suara terkait alasan dirinya tak depresi hingga dianggap selalu terlihat bahagia tanpa beban.

WowKeren - Sampai saat ini, Gisella Anastasia masih sering jadi sasaran bully netizen. Hal itu lantaran masih banyak netizen yang mengungkit soal kasus video syur Gisel bersama Michael Yukinobu Defretes alias Nobu.

Akan tetapi, Gisel tak pernah menanggapi hal tersebut. Namun baru-baru ini, Gisel mendadak buka suara dan menanggapi sindiran netizen yang menyebutnya selalu terlihat bahagia tanpa beban.

Knp kok kayaknya Gisel seneng2 aja kyk gak ada beban? Masih bisa kerja kesana kesini diantara semua yg terjadi. Sering kali ak denger kalimat ini, baik yg langsung bertanya ataupun selentingan di kiri kanan. Segelintir bernada positif namun pastinya lbh banyak yg gak suka. Dan skrg ak beranikan diri buat nulis ini,” tulis Gisel.

Seandainya ak masi pakai kekuatanku sendiri seperti biasanya dulu, sdh pasti ak skrg mendekam di pojokan, depresi. Ga tau mau ngapain, ketakutan, membayangkan masa depanku yg pasti suram dan berantakan. Kuatir masa depan Gempi,dan banyak hal lain. Bruntungnya, i have my God yg selalu menyertaiku walau dalam lembah kekelaman sekalipun,” tulisnya.

Mantan istri Gading Marten ini mengaku bahwa alasan terbesarnya terlihat kuat dan tegar adalah karena kebesaran Tuhan. Ditambah ia memiliki buah hatinya, Gempita Nora Marten yang juga menjadi sumber kekuatannya.


Gisel juga mengkhawatirkan masa depan Gempi jika dirinya sampai terpuruk dan depresi. Karena itu, ia selalu mencoba tegar dan kuat meski terus-menerus ditempa dengan komentar miring.

Oleh krn itu saat ini ak ttp berjalan walau dalam ketidakpastian. Memandang hari dpn yg pnuh harapan brsama Gempi dan smua keluarga jg tmn2 yg selalu support luar biasa. Ttp pegang janji Tuhan, juga dgn terus membenahi diri, belajar taat, serta mengikut Dia dgn setia. Berdamai dgn masalalu, memaafkan diri sendiri jg org lain, berproses dgn semua yg ak alami utk bisa mnjd plajaran berguna,” tulis Gisel.

I need to stand strong krn ak punya Gempi yg harus dibesarkan sebaik mungkin terlepas dr ketidaksempurnaan kehidupan kami. I need to cherish every moment yg ak punya dgn dia karna setiap senyumannya adlh berkat yg hrs aku syukuri setiap hari dan akan aku lewatkan kalau ak terus bersusah hati. Ak mau menikmati stiap berkat Tuhan,dn itu gak bs ak lakukan kl ak mendekam di pojokan, depresi, dan khawatir terus menerus,” tulis Gisel di postingan selanjutnya. “So here i am, dgn segala yg ada padaku saat ini hanya bs bilang ‘God,i love You,and i surender to You..’.

Gisel pun memberikan dukungannya pada orang-orang yang mengalami hal serupa seperti dirinya. Ia juga mengingatkan agar tak putus harapan dan berserah kepada Sang Pencipta.

Buat temen2 yg mgkn jg tidak sedang baik2 saja, kita selalu punya Bapak yg selalu mau peluk dan trima kita kapan aja.. jgn putus pengharapan. Keep going.. karna rencanaNya buat kamu ga mgkn cmn sampai sini aja… akan ada hal baik kl kita jg mamu memutuskan untuk belajar. Yuk bs yuk.. Have a blessed day semua,” tutup Gisel.

Netter rupanya langsung ramai memberikan dukungannya pada Gisel usai mendapati unggahannya tersebut. Bahkan sejumlah teman dekat Gisel dan akun centang biru ikut memberikan dukungannya. Tak hanya itu, mereka juga mengungkapkan kekaguman pada Gisel yang dianggap kuat dalam menghadapi setiap masalahnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts