Dicibir Sok Romantis Hingga Disindir Soal Minggat di Foto Bareng Sule, Nathalie Holscher Jawab Adem
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Unggah foto bareng Sule, Nathalie Holscher pilih lontar balasan adem usai dituding matre hingga disebut sok romantis diingatkan dengan masalah di masa lalu.

WowKeren - Rumah tangga yang adem ayem rupanya tak menjamin kehidupan seorang selebriti bersih dari komentar jari pedas netizen. Setidaknya hal ini lah yang baru-baru ini dialami oleh Nathalie Holscher, istri komedian Sule.

Awalnya Nathalie Holscher mengunggah sebuah foto romantis dengan sang suami di laman Instagram miliknya. Dalam potret tersebut, Sule dan Nathalie terlihat menawan dibalut dandanan khas orang Jawa. Nuansa mesra semakin kental ditunjukkan pasangan yang menikah pada 15 November 2020 lalu ini lewat pose saling menatap satu sama lain.

Sebuah pesan mendalam tak lupa ditunjukkan Nathalie pada potretnya bersama suami kali ini. Ia membahas tentang perasaan cinta mereka yang dibangun atas dasar saling percaya.

Cinta kita dibangun di atas rasa saling percaya. Kesabaran dan pengertianmu selama ini adalah dinding kokoh yang membuatku nyaman dan terlindungi. trimakasih suamiku @ferdinan_sule,” tulis Nathalie Holscher.

Namun siapa sangka di tengah rumah tangga adem ayem Nathalie dan Sule, ada saja jari usil netizen yang meninggalkan komentar miring. Salah satunya yang langsung dibalas oleh istri Sule ini saat ia dicibir sok romantis hingga disindir perihal masalah di masa lalunya yang sempat pergi dari rumah sang suami.


Sok romantis ntar nangis-nangis minggat lagi,” komentar seorang warganet.

Alih-alih emosi, Nathalie Holscher memilih melontarkan sebuah jawaban yang adem. Ia tak memungkiri jika setiap rumah tangga pasti akan diterpa sebuah masalah, namun kini Nathalie memilih menjadikan hal tersebut sebagai sebuah pembelajaran.

Dicibir Sok Romantis Hingga Disindir Soal Minggat di Foto Bareng Sule, Nathalie Holscher Jawab Adem

Instagram/@nathalieholscher

Masalah rumah tangga pasti ada aja bu, apalagi yang ta'aruf dan di masa awal-awal pernikahan. Gimana caranya menunrunkan dua ego masing-masing. Alhamdulillah dapat pelajaran dari keduanya dan semakin ke sini semakin harmonis,” balas artis yang pernah berprofesi sebagai DJ ini.

Tak hanya itu, ada juga komentar jahat lain yang lagi-lagi menuding Nathalie Holscher sebagai perempuan matre. Disebut membangun rumah tangga dengan Sule karena harta, Nathalie sontak beri balasan sangat menohok.

Cinta dibangun karena harta kalik, jangan munafik,” ujar netizen lain. “Tipe suami idaman saya adalah lelaki pekerja keras dan tidak pemalas. Begitupun saya juga bekerja keras menjadi tulang punggung untuk adik-adik saya dan kebetulan orang tua saya sudah tidak ada. So.. kalau saya mau sama laki-laki pemalas dan tidak mau bekerja, untuk apa saya menikah? Makanya untuk kamu, bekerja keraslah. Cari sesuap nasi uang banyak. Kalau kerjaanmu komen aja memang menghasilkan apa?” balas telak Nathalie Holscher.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait