Haha Ogah Hidup Seperti Yoo Jae Seok, Kenapa?
Selebriti

Dalam program 'MIC SWG' yang tayang pada Rabu (21/7), Haha mengungkap alasannya tak ingin hidup seperti Yoo Jae Seok jika dilahirkan kembali. Penasaran kenapa?

WowKeren - Haha membuat pernyataan mengejutkan bahwa dia tak ingin hidup seperti Yoo Jae Seok. Hal ini tentu memicu tanya, sebab Yoo Jae Seok dikenal sebagai MC Nasional Korea yang sukses besar dan super populer.

Perkataan itu ia lontarkan di program "MIC SWG" berjudul "HaHa Balance Game" yang tayang pada Rabu (21/7). Di episode tersebut, dia membuat beberapa keputusan tentang apakah dia lebih suka terlihat seperti Lee Kwang Soo atau Noh Hong Chul.

Haha berkata, "Kamu belum melihat Noh Hong Chul akhir-akhir ini. Aku pikir dia adalah seorang ahjussi dari toko pangsit. Dia menjadi sangat besar." Setelah menyelesaikan perkataannya, suami Byul itu akhirnya memilih Lee Kwang Soo.

Haha Ogah Hidup Seperti Yoo Jae Seok, Kenapa?

Source: Allkpop

Haha kemudian ditanya apakah dia lebih suka hidup seperti Yoo Jae Seok atau G-Dragon jika dilahirkan kembali. Mendengar pertanyaan ini, dia tanpa ragu memilih kehidupan seperti G-Dragon.


Pria 41 tahun itu menjelaskan alasannya tak bisa hidup seperti Yoo Jae Seok. Menurutnya, Yoo Jae Seok adalah tipe orang yang memiliki rutinitas "mengerikan" yang tak bisa ia tiru.

Haha menjelaskan, "Aku tidak bisa hidup dengan baik seperti G- Dragon. Tapi kurasa tidak ada orang yang bisa hidup seperti Yoo Jae Seok. Dia bangun jam 6 pagi dan membaca koran. Dia kemudian bermain Go selama 3 jam, lalu belajar bahasa Inggris dan Tiongkok."

Ketika membahas tentang Yoo Jae Seok dan Kim Jong Kook, Haha berkomentar, "Itu benar-benar mengerikan. Aku memikirkannya sebentar dan aku sedikit menangis."

Dalam berita terkait, Yoo Jae Seok dilaporkan tengah menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan negatif COVID-19. Sebelumnya, komedian 48 tahun itu melakukan tes Corona setelah berkontak dengan dengan seseorang yang positif COVID-19.

Alhasil, sejumlah program yang dibintangi oleh Yoo Jae Seok seperti "Running Man" dan "The Sixth Sense 2" terpaksa menunda proses syuting. Syuting akan kembali dilanjutkan setelah Yoo Jae Seok menyelesaikan isolasi mandiri selama 2 minggu.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts