Bukan Ferry Irawan, Istri Ungkap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Penyelamat Saat Stroke
Instagram/angginovitaofficial
Selebriti
Ferry Irawan Digugat Cerai

Anggi Novita bukan cuma membeberkan perlakuan sebenarnya Ferry Irawan ketika dirinya terkena stroke, tetapi juga mengungkap bukti pihaknya tidak pernah mengusir sang pesinetron.

WowKeren - Polemik rumah tangga pesinetron Ferry Irawan dan istrinya, Anggi Novita, terus bergulir panas. Diketahui Anggi menggugat cerai sang suami dan belakangan perseteruan semakin menjadi karena tudingan saling menelantarkan satu sama lain.

Anggi mengklaim Ferry bahkan tidak merawatnya ketika terkena stroke beberapa waktu lalu. Kini Anggi pun mengungkap bukti atas tudingannya tersebut, yang menunjukkan bahwa sosok Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lah yang memberinya bantuan ketika stroke menyerang.

"Waktu kena stroke di tolong Rafi sama Gigi , ferry cuma vidio in dan bohong bilang kakakku bilang bawa pulang, Tega ya," tulis Anggi di Instagram-nya, Sabtu (24/7).

Di postingan tersebut, tampak Anggi yang dalam kondisi tidak berdaya digotong oleh sejumlah orang menuju mobil. Tampak ada yang merekam seluruh proses tersebut, diduga adalah Ferry, yang menegaskan ia tidak perlu ditemani ke rumah sakit.

"Mau langsung dibawa ke rumah sakit aja?" tanya seorang perempuan. "Ya, ya ini (direkam) buat bukti, nanti kalo ada apa-apa ke polisi," ungkap sang perekam.


Lalu ia mendapat saran untuk segera membawa Anggi ke rumah sakit. Namun saran itu ditentang karena konon kakak Anggi yang berprofesi sebagai dokter akan menindak sendiri di rumah mengingat situasi sedang rawan imbas wabah COVID-19.

Tak hanya itu, Anggi pun turut mengunggah tangkapan layar pesan yang dikirim Ferry kepada keluarganya saat Hari Raya Idul Fitri 1442 H kemarin. Pesan tersebut seolah menegaskan bahwa Anggi tidak pernah mengusir Ferry seperti klaim yang disampaikan ibunda sang pesinetron sebelumnya.

Bukan Ferry Irawan, Istri Ungkap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Penyelamat Saat Stroke

Instagram/angginovitaofficial

"Mungkin aq belum cukup baik bisa mendampingi Ita sampai sembuh..kalau semua pikir aq orang yg tidak baik..tidak apa2..Insha Allah aq ikhlas.." tulis Ferry di pesannya. "Aq akan selalu doakan utk kesembuhan Ita..Insha Allah..sampai kapan pun..apa yg terjadi dalam rumah tangga ku.. Hanya aq, Ita, dan Allah SWT yang tau.. Aq tidak akan pernah membuka aib..apapun yg terjadi dalam rumah tangga ku.."

"Wa Ferry Irawan ketika 1 minggu sebelum lebaran," tutur Anggi di caption unggahannya. "Ferry pergi keadaan sehat wal'afiat dan WA ini di kirim kesemua keluarga."

"Ini surat bukti sy tidak usir Ferry seperti yg Ibunya Nuryatti bilang," imbuh Anggi. "Smoga allah menyadarkan mereka, karena sy sdh mema'afkan fitnah terhadap diri sy. I LOVE ALLAH."

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts