Endy Arfian Mengaku 'BF' Saat Ucap Selamat Ultah ke Amel Carla, Boyfriend atau Bestfriend?
Instagram/amelcarla
Selebriti

Endy Arfian mengucapkan selamat ulang tahun untuk Amel Carla lewat seuntai pesan manis. Namun pengakuannya sebagai 'BF' Amel lebih menyita perhatian warganet.

WowKeren - Endy Arfian dan Amel Carla dikenal sudah berkarier di dunia hiburan Tanah Air sejak masih belia. Mereka pun sudah berkawan akrab sejak kecil dan terus mempertahankan kedekatan hingga kini sudah memasuki masa-masa usia 20-an.

Endy pun memamerkan sikap manisnya kala mengucapkan selamat ulang tahun untuk Amel, seperti yang diunggahnya di Instagram. Berbagai pujian Endy sampaikan kepada Amel, sembari memamerkan potret kedekatan mereka pada berbagai segmen usia.

Namun yang kemudian menjadi sorotan publik, karena Endy yang terbuka mengaku sebagai "BF" untuk Amel. Komentar jahil pun tak terhindarkan, menanyakan makna di balik singkatan tersebut, meski bila merujuk caption Endy sepertinya bermakna sebagai bestfriend alias sahabat.

"Happy Birthday Beautiful soul, kind-hearted, generous, one of a kind, my precious one (Selamat ulang tahun sosok yang baik, pemurah, satu-satunya, dan paling berharga) @amelcarla" tulis Endy. "Im lucky to be ur bf since we’re kiddy. U deserve happiness and all the good things in this world (Aku sangat beruntung menjadi temanmu sejak kecil. Kamu berhak mendapat semua kebahagiaan dan hal-hal baik di dunia ini)."


Namun yang lebih membuat gemas, Endy juga memamerkan seberapa besar rasa sayangnya untuk Amel. "Last slide describe how much i love u (slide foto terakhir menunjukkan seberapa besar rasa cintaku ke kamu)," sambung Endy, Minggu (25/7).

Ketika dilihat di slide terakhir, Endy membandingkan rasa sayangnya kepada Amel dengan beberapa hal. Endy mengklaim rasa sayangnya bahkan jauh lebih besar ketimbang Bumi, Matahari, Galaksi, dan Alam Semesta!

Endy Arfian Mengaku \'BF\' Saat Ucap Selamat Ultah ke Amel Carla, Boyfriend atau Bestfriend?

Instagram/endyarfian22

Unggahan manis ini pun sukses membuat banyak warganet ikut baper, tidak terkecuali Amel. "HWOSBSUAHAH SLIDE KE 6 HAKSBHSHSHS F U LOVE U BITCHASSSSSS," ujar Amel.

Warganet jelas bukan cuma baper, tetapi juga sigap mendoakan hubungan mereka. "Cubanget, moga cepet sadar ya kalo jauh di lubuk hati kalian pasti ada sesuatu, wkwkwk canda lubuk," kata @oo***om. "Sahabat jadi pacar .gitu maksud nya ❤❤❤❤," timpal @in***h1.

Kalau menurut kalian, BF di sini artinya boyfriend atau bestfriend ya? Apapun hubungan mereka, semoga tetap dilingkupi kebahagiaan dan kehangatan.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts